January 28, 2016

Manjakan Gamer Indonesia, HP Inc. Perkenalkan HP Pavilion Gaming Terbaru

Penulis: Eko Lannueardy
Manjakan Gamer Indonesia, HP Inc. Perkenalkan HP Pavilion Gaming Terbaru  

MOBITEKNO – Industri game di Indonesia saat ini menjadi pasar yang menarik untuk di sasar oleh sejumlah produsen penyedia perangkat teknologi. Mereka berlomba-lomba untuk menghadirkan sebuah perangkat gaming yang tak hanya memberikan kemudahan bagi penggunanya, tetapi juga performa.

Melihat hal itu, HP Inc juga tak mau ketinggalan untuk berkompetisi di perangkat gaming, salah satunya dengan memperkenalkan produk terbarunya, HP Pavilion Gaming. Notebook gaming ini hadir dengan layar 15,6 inci Full HD yang dipadukan teknologi IPS anti-glare WLED backlit.

Untuk dapur pacunya, HP Inc. masih mempercayakan kekuatan Intel Core 6 Gen i7 yang juga ditunjang dengan GPU NVIDIA GeForce GTX950M. Selain itu, HP Inc. juga membenamkan DDR3L SDRAM 8 GB serta hard disk yang memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 1 TB. Semua kekuatan tersebut dikemas dalam sebuah notebook gaming yang memiliki ketebalan 28,8 mm dan bobot 5,46 pounds.

Keyboard HP Pavilion Gaming juga memiliki backlit warna hijau dan gradasi warna serta motif reptilian. Tak kalah menarik, HP Inc. juga telah menyisipkan teknologi Intel lainnya ke dalam notebook gaming ini, yakni Intel RealSense yang mampu memberikan pengalaman berbeda untuk bermain game.

HP Inc. juga menyisipkan dua port USB 3.0, salah satu port tersebut telah ditopang dengan fitur HP Sleep and Charge. Port lainnya adalah USB 2.0, sebuah port HDMI dan SD Card Reader yang dapat dimanfaatkan pengguna untuk memperluas kapasitas penyimpanan data. Optical Disk Drive juga disediakan agar pengguna dapat memiliki flesibilitas untuk memilih koleksi game yang ingin dimainkan.

Jika tertarik untuk membelinya, Anda harap sedikit bersabar. Pasalnya, notebook HP Pavilion Gaming yang juga dibekali dengan sistem operasi Windows 10 baru akan tersedia di pasar Indonesia mulai akhir bulan Maret 2016. Harga yang ditawarkan terbilang cukup menarik, yakni mulai dari Rp 13.999.000.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS