January 28, 2016

Inilah Tiga Seri Zap 6 yang Turut Diluncurkan Polytron

Penulis: Eko Lannueardy
Inilah Tiga Seri Zap 6 yang Turut Diluncurkan Polytron  

MOBITEKNO – Tak hanya memperkenalkan Posh dan Posh Note, Polytron juga merilis smartphone lainnya yang masuk seri Zap 6, yakni Cleo (4G500), Note (4G550) dan Power (4G502). Tak berbeda dengan Posh dan Posh Note, ketiga seri smartphone lainnya tersebut juga diperkuat dengan antarmuka FIRA UI.

Lalu, bagaimana jeroan ketiga smartphone tersebut? Zap 6 Cleo yang dibanderol dengan harga Rp 1.699.000 telah dibekali dengan prosesor quad core MSM 8916 yang diproduksi oleh Qualcomm. Dukungan lainnya adalah RAM sebesar 2 GB dan kapasitas internal storage yang cukup luas, yakni 16 GB.

Memiliki bentang layar 5 inci dengan resolusi HD, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE. Untuk urusan fotografi, Cleo dibekali dengan kamera utama 8 MP plus Auto Focus serta kamera depan dengan sensor berkekuatan 2 MP. Sedangkan untuk catu dayanya, Polytron menyematkan baterai dengan kapasitas 2300 mAh.

Produk kedua, yakni Zap 6 Note telah dibekali dengan Android 5.1 alias Lollipop dengan antarmuka FIRA OS. Untuk urusan dapur pacunya, Polytron justru mempercayakan prosesor buatan MediaTek, MT6735 quad core A53 64-bit yang memiliki clock speed 1,3 GHz. Dukungan lainnya adalah RAM 2 GB, internal storage 16 GB serta baterai berkapasitas 2200 mAh.

Tak berbeda dengan seri Zap 6 lainnya, Note juga telah dibekali dengan teknologi jaringan 4G LTE, Bluetooth 4.0 dan WiFi 802.11 b.g.n. Rencananya, smartphone yang memiliki bentang layar 5,5 inci HD IPS dengan dukungan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP akan dipasarkan oleh Polytron dengan harga kurang dari Rp 2 juta.

Produk terakhir, yakni Zap 6 Power merupakan smartphone racikan Polytron dengan kapasitas baterai yang paling besar. Tak main- main, Polytron membenamkan baterai dengan kapasitas 5800 mAh. Sayangnya, prosesor yang digunakan sama dengan yang ada di Zap 6 Note. Persmaan lainnya adalah dukungan RAM 2 GB dan internal storage 16 GB.

Jika Anda tertarik untuk membeli Zap 6 Power, smartphone ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 2 jutaan. Rencananya, Polytron akan menghadirkan Zap 6 Power dengan dua warna pilihan, yakni Hitam dan Putih.

 

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS