December 27, 2016

XL Luncurkan Paket Roaming Combo

Penulis: Eko Lannueardy
XL Luncurkan Paket Roaming Combo  

MOBITEKNO – Melihat tingginya warga Indonesia yang bepergian keluar negeri untuk berbagai keperluan, PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan Paket Roaming Combo. Paket ini menawarkan kemudahan bagi pelanggan untuk kebutuhan roaming, baik internet, telepon dan SMS tanpa harus berganti kartu.

GM Consumer Product XL, Roy Wisnhu Wibowo mengatakan, "Tren warga Indonesia yang melakukan perjalanan ke luar negeri terus meningkat. Untuk itulah kami meluncurkan Paket Roaming Combo ini.

Paket Roaming Combo ini bisa digunakan di 13 negara, yaitu Singapura, Hongkong, Malaysia, Macau, Jepang, Taiwan, Thailand, Korea Selatan, Kamboja, Myanmar, Sri Lanka, Bangladesh, dan Australia. 

Tarif yang ditawarkan ada pilihan paket untuk 3 hari Rp 250 ribu (nelpon 25 menit + 25 SMS), 5 hari Rp 300 ribu (nelpon 40 menit + 40 SMS), dan 7 hari Rp 450 ribu (nelpon 50 menit + 50 SMS). Semua paket ini sudah termasuk untuk akses internet unlimited.

Selain itu, XL juga menawarkan layanan XL PASS khusus bagi pelanggan XL yang ingin menggunakan kuota HotRod, Combo XTRA, dan XL GO di luar negeri. Khusus bagi jama’ah Umroh tersedia Paket Umroh Combo untuk menelepon, SMS, dan akses internet unlimited di Tanah Suci, mulai dari Rp 200 ribu untuk pemakaian 10 hari.

Cara membeli dan mengaktifkan Paket Roaming juga mudah. Pelanggan cukup memilih sendiri paketnya melalui ponselnya dengan UMB *123*747# atau menggunakan aplikasi myXL.

Tags: , , ,


COMMENTS