November 27, 2016

Rumor, Samsung Galaxy S8 Akan Dibekali Storage 256 GB dan RAM 6 GB

Penulis: Desmal Andi
Rumor, Samsung Galaxy S8 Akan Dibekali Storage 256 GB dan RAM 6 GB  

MOBITEKNO – Sudah menjadi hal yang umum, varian baru dari sebuah smartphone akan membawa fitur dan kelebihan yang juga baru untuk konsumennya. Berbagai peningkatan juga dilakukan oleh pembuatnya. Salah satu contohnya adalah peningkatan kapasitas storage di smartphone. Apple sudah melakukannya pada iPhone 7 dengan menawarkan varian storage 256 GB. Kini, tampaknya Samsung akan mengikuti apa yang dilakukan Apple pada tahun depan melalui produk terbaru Galaxy S8.

Memang, seperti yang diinformasian Uber Gizmo, Galaxy S8 akan memiliki native storage sebesar 64 GB. Namun, kapasitas tersebut masih bisa ditingkatkan dengan adanya slot Micro SD. Kini, usulan lainnya juga patut dipertimbangkan untuk membuat galaxy S8 memiliki native storage sebesasr 256 GB. Jika itu bisa dilakukan Samsung, hal ini tentunya merupakan kabar baaik bagi konsumen setianya.

Satu lagi yang biasanya mengalami peningkatan adalah memori. Ya, menurut rumor yang beredar, Galaxy S8 akan menggunakan memori 6 GB RAM. Akan tetapi, banyak pihak yang beranggapan bahwa penggunaan memori 8 GB menjadi piliha yang patut dipertimbangkan Samsung.

Peningkatan spesifikasi hardware tentunya juga akan membawa dampak pada harga. Samsung masih terus mengembangkan Galaxy S8 untuk pasar smartphone tahun 2017. Jadi, kita tinggal menunggu, apakah spesifikasi yang ditawarkan Samsung menarik orang untuk beramai-ramai beralih ke Galaxy S8?

Sumber: Uber Gizmo

Tags: , , , ,


COMMENTS