November 27, 2016

BMW Motorrad Indonesia Flagship Store Hadir di Cilandak

Penulis: Eko Lannueardy
BMW Motorrad Indonesia Flagship Store Hadir di Cilandak  

MOBITEKNO – PT Maxindo Moto Nusantara (MMN) selaku APM BMW Motorrad di Indonesia belum lama ini secara resmi mengumumkan kehadiran BMW Motorrad Indonesia Flagship Store yang berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan.

Berdiri dengan bangunan empat lantai serta satu lantai basement ditujukan untuk membertikan layanan yang eksklusif bagi seluruh pecinta BMW Motorrad yang ada di Indonesia.

"Hadirnya BMW Motorrad Indonesia Flagship Store merupakan komitmen kami untuk menyajikan pengalaman kepemilikan sepeda motor BMW Motorrad yang eksklusif dan unik," ujar Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara.

Toko kebanggaan BMW Motorrad Indonesia ini mampu menampilkan 35 display sepeda motor sekaligus. 14 unit motor ada di lantai dasar dan lantai satu, serta 21 unit motor yang diletakkan pada bike-rack.

""

Untuk interior ruangan, BMW Motorrad Indonesia menggandeng beberapa konsultan luar dan dalam negeri, yakni BECC agency GmbH serta beberapa konsultan lokal.

Tak hanya fokus untuk showroom, produk dan fasilitas, store ini juga menyediakan layanan aftersales yang ditunjang dengan peralatan, teknologi serta infrastruktur yang modern.

Pada bagian bengkel, tersedia ruang penyimpanan khusus fast and slow moving parts untuk berbagai macam produk BMW Motorrad. Selain itu, ada juga 12 Service Bay untuk perawatan serta perbaikan dan 2 Service Reception Stall untuk registrasi.

Guna memanjakan para konsumennya yang tergabung dalam sebuah komunitas motor besar di Tanah Air, BMW Motorrad Indonesia Flagship Store ini juga dilengkapi dengan Community Center.

"Kami melengkapi store ini dengan Community Center, yakni ruangan khusus yang dilengkapi dengan ruang pertemuan plus meja biliard, TV dan sistem audio serta tempat pemyimpanan minuman," tambah Joe.

Untuk memberi kenyamanan lebih bagi para pengunjung, juga disediakan kafe "Kedai 89". Tak hanya minuman, pengunjung store juga dapat memesan hidangan makanan yang tersedia.
 

Tags: , , , ,


COMMENTS