October 27, 2016

Siang Ini, Moto E3 Power Mulai Dijual Lazada dengan Sistem Flash Sale

Penulis: Desmal Andi
Siang Ini, Moto E3 Power Mulai Dijual Lazada dengan Sistem Flash Sale  

MOBITEKNO – Moto E3 Power dari Motorola sudah resmi meluncur di Indonesia. Salah satu smartphone Motorola dari varian Moto E ini sudah siap dipasarkan di tanah air dengan harga resmi Rp 1.899.000. Namun, untuk penjualannya ini, Lenovo Indonesia menggandeng Lazada Indonesia dan akan melepas perana Moto E3 Power dalam bentuk Flash Sale. Lenovo Indonesia juga memilih strategi penjualan online untuk produk Moto ini.

Melalui program Flash Sale di Lazada ini, konsumen bisa mendapatkan cashback senilai Rp 100.000 sehingga harga jualnya menjadi Rp 1.799.000. Flash Sale di lazada ini sendiri akan dimulai pada hari ini, Kamis, 27 Oktober 2016, pada pukul 11.00. Keuntungan lainnya yang bisa didapatkan dari penjualan Flash Sale ini adalah pembeli akan mendapatkan paket data dari XL sebanyak 12 GB dan bonus 120 menit bicara ke semua operator yang bisa dimanfaatkan selama satu tahun. Bahkan, 500 orang pembeli pertama juga akan mendapat tawaran terbatas menginap satu malam dari Nidarooms.

Moto E3 Power memiliki keunggulan dalam hal baterai yang memiliki kapasitas 3.500 mAh. Bahkan, dalam kondisi baterai yang lemah, charger cepatnya dapat memberika kekuatan baterai hingga 5 jam ke depan hanya dengan proses charge selama 15 menit. Prosesornya menggunakan Mediatek MT 6735p quad core 1 GHz 64 bit dengan memori 2 GB RAM, storage internal sebesar 16 GB, berkemampuan 4G LTE, dan memiliki ukuran layar 5 inci. Untuk kebutuhan foto dan video, kamera belakangnya berkemampuan 8 MP dan kamera depannya 5 MP yang bisa dimanfaatkan untuk berfoto selfie.

Tags: , , , , ,


COMMENTS