October 27, 2016

Moto is Back! Motorola Luncurkan Moto E3 Power dengan Kapasitas Baterai Besar

Penulis: Desmal Andi
Moto is Back! Motorola Luncurkan Moto E3 Power dengan Kapasitas Baterai Besar  

MOBITEKNO – Motorola kembali bermain di pasar smartphone Indonesia. Di bawah naungan Lenovo Indonesia, Motorola memperkenalkan Moto E3 Power, smartphone yang menawarkan tidak hanya performa 4G, tetapi juga kekuatan untuk melakukan sesuatu yang lebih. Smartphone ini secara resmi hadir di Indonesia sejak peluncurannya pada Rabu 26 Oktober 2016 di Empirica, Jakarta.

Hadir dengan ukuran layar HD 5 inci, Moto E3 Power juga dibekali dengan sistemoperasi Android 6.0 Marshmallow, prosesor Mediatek MT6735p quad core 1 GHz 64 bit, GPU Mali T720, memori 2 GB RAM, serta storage internal sebesar 16 GB. Bahkan, tersedia juga sot memori eksternal micro SD hingga 32 GB untuk menambah kapasitas storage yang sudah disediakan di dalamnya. Kamera utamanya berkemampuan 8 MP. Sementara kamera depan berkemampuan 5 MP dengan fitur beautification di dalamnya untuk menunjang kebutuhan selfie.

“Kami senang sekali dapat enghadirkan kembali Moto di Indonesia melalui Moto E3 Power yang memiliki kapasitass baterai yang besar di kelasnya,” ujar Adrie R. Suhadi, Country Lead lenovo Mobile Business Group Indonesia, dalam sambutannya di Empirica, Jakarta. “Smartphone ini juga sudah memenuhi syarat TKDN dan sudah diproduksi di dalam negeri,” tambah Adrie.

Yang menjadi daya tarik Moto E3 Power ini memang kapasitas baterainya yang mencapai 3.500 mAh. Dengan kapasitas tersebut, smartphone dapat bertahan lama untuk menemani penggunanya dalam beraktivitas, memutar video, multimedia, hingga bermain game.

Selain baterai, Moton E3 Power juga dilindungi oleh water repellent nano coating yang dapat melindungi smartphone dari tumpahan air. Moto E3 Power dilepas dengan harga resmi Rp 1.899.000. Namun, melalui flash sale di Lazada yang akan dimulai pada pukul 11.00 hari ini, konsumen bisa mendapatkan cashback senilai Rp 100 ribu.

Tags: , , ,


COMMENTS