October 27, 2016

Kompetisi Stock Trading Besutan Indosat Ooredoo Raih Animo Tinggi dari Peserta Roadshow

Penulis: Eko Lannueardy
Kompetisi Stock Trading Besutan Indosat Ooredoo Raih Animo Tinggi dari Peserta Roadshow  

MOBITEKNO – Terus mendukung perkembangan industri pasar modal di Indonesia, Indosat Ooredoo melakukan rangkaian roadshow ke beberapa universitas untuk mengajak dan menjaring potensi generasi muda sebagai investor saham yang andal. Kegiatan roadshow ini merupakan bagian dari Indosat Ooredoo Stock Trading Contest (ISTC) 2016 yang pada tahun ini memasuki tahun kedua penyelenggaraannya.

Diluncurkan pada Agustus lalu, ISTC 2016 telah mengunjungi sembilan universitas di seluruh Indonesia yang masing-masing diikuti oleh lebih dari 150 orang peserta. Roadshow diisi dengan paparan mengenai perkembangan pasar saham di Indonesia, program ISTC 2016, dan diakhiri dengan kompetisi perdagangan saham lewat aplikasi ISTC untuk mencari King of Investar dari masing-masing universitas.

"Program ISTC bertujuan meningkatkan literasi keuangan, terutama investasi saham di pasar modal. Tak hanya itu, program ini juga mengajak anak muda Indonesia untuk mengerti tentang perdagangan saham sekaligus memanfaatkan teknologi mobile serta aplikasi digital," ujar Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Deva Rachman.

Menggandeng PT Bursa Efek Indonesia (BEI) dan PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk (Trimegah), kompetisi ini memungkinkan peserta melakukan transaksi saham virtual yang mengacu kepada sejumlah saham pilihan yang diperdagangkan di BEI secara realtime. Bagi peserta yang berhasil melakukan transaksi tertinggi akan diundang dalam bootcamp selama dua hari untuk mendapat edukasi mengenai pasar modal.

Hingga saat ini, road ISTC 2016 sudah menyambangi Universitas Andalas, Universitas Indonesia, Universitas Airlangga, Universitas Pasundan, Universitas Brawijaya, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Universitas Hasanuddin, Universitas Negeri Lampung, dan Universitas Negeri Jakarta. 

Tertarik untuk mengikuti ISTC 2016? Pendaftaran program ISTC 2016 akan ditutup pada tanggal 31 Oktober 2016 nanti. Tak hanya memperebutkan hadiah berupa Saldo Dompetku, Indosat Ooredoo juga akan menyediakan Capital Investment bagi peserta yang berhasil menjuarai kompetisi ini.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS