October 27, 2016

Gandeng Conten Platform Lokal, KASKUS Bentuk KASKUS Network

Penulis: Eko Lannueardy
Gandeng Conten Platform Lokal, KASKUS Bentuk KASKUS Network  

MOBITEKNO – KASKUS belum lama ini mengumumkan kerjasamanya dengan sejumlah content platform untuk membentuk sebuah jaringan konten yang disebut KASKUS Network. Jaringan konten ini merupakan inisiasi dari KASKUS untuk mensinergikan content platform lokal dan membangun ekosistem bisnis konten yang positif dan saling mendukung.

Saat ini, member dari KASKUS Network yang tergabung adalah Infokost.id, Bolalob.id, Opini.id, WomanTalk serta Beritagar.id. Sedangkan konten yang dihadirkan oleh KASKUS Network akan lebih beragam dan menyasar mulai dari gaya hidup, perempuan, opini, isu sosial, politik, anak muda hingga olahraga.

Seperti diungkapkan oleh Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS bahwa hadirnya KASKUS Network lebih bertujuan untuk membangun content platform lokal yang positif dan saling mendukung. Tak hanya memberikan value lebih bagi setiap member, tetapi juga dari sisi user, traffic, revenue maupun SEO.

"Kami akan memaksimalkan penggunaan seluruh channel baik website, mobile web, mobile apps, hingga social media sebagai bagian dari KASKUS Networks. Tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman dan hasil terbaik bagi brand yang bekerjasama dengan kami," ujar Ronny W. Sugiadha.

KASKUS Networks memungkinkan setiap member untuk saling melakukan cross-promotion (konten, post media sosial, press event, commercial event, community gathering, dan sebagainya) dan cross-audience yang bertujuan untuk memperkuat positioning di platform online maupun offline.

Sebagai salah satu member dari KASKUS Networks, Frandy Wirajaya Sugianto CEO Global Visi Media menyatakan, "Kami menyambut dengan terbuka dan semangat positif atas inisiatif KASKUS Networks ini. Kami percaya sinergi ini akan memberikan banyak keuntungan bagi semua pihak terkait, termasuk partner dan brand, serta audience dari masing-masing  member."

 

Tags: , , , ,


COMMENTS