October 27, 2016

Dua Anak Muda Indonesia Mulai Berlaga di Final Race Nissan GT Academy 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Dua Anak Muda Indonesia Mulai Berlaga di Final Race Nissan GT Academy 2016  

MOBITEKNO – Enam orang Finalis terbaik Nissan GT Academy 2016 telah diberangkatkan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) ke Silverstone, Inggris sejak minggu lalu. 

Pada tanggal 26 Oktober kemarin, dua Finalis dari tiap-tiap negara siap untuk memperebutkan posisi pertama di babak Final Nissan GT Academy 2016.

Dua pembalap Indonesia, Catra Felder dan Raditya Indera akan bersaing dengan Finalis lainnya yang berasal dari Australia, Thailand, Filipina, Afrika Utara dan Meksiko. 

Seperti diungkapkan oleh Hana Maharani selaku Head of Communication NMI bahwa dua pembalap Nissan GT Academy asal Indonesia yang terpilih sudah siap bertarung dalam 20-lap endurance race di Silverstone Sirkuit, Inggris.

""

"Serangkaian tes menantang sudah mereka lalui, seperti tes fisik dan tes mengemudi Nissan GT-R di pantai dan gymkhana dengan sirkuit mirror. Harapannya, mereka bisa menjuarai ajang ini," ujar Hana.

Tertarik untuk menyaksikan perjuangan dua Finalis asal Indonesia yang bertarung di Final Nissan GT Academy 2016? Anda bisa melihat langsung lewat tayang YouTube di bawah ini.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS