September 27, 2016

Garansindo Gelar Coaching Clinic Eksklusif untuk Pemilik Jeep Wrangler

Penulis: Eko Lannueardy
Garansindo Gelar Coaching Clinic Eksklusif untuk Pemilik Jeep Wrangler  

MOBITEKNO – Jeep Wrangler merupakan salah satu SUV yang memiliki penggemar fanatik di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Seiring brand yang kuat, para penggemar mobil ini di Tanah Air juga terus bertambah.

Melihat hal itu, PT Garansindo International Motor selaku dealer resmi Jeep di Indonesia pada tanggal 24 September 2016 lalu sukses menggelar Jeep Wrangler Coaching Clinic.

Kegiatan yang berjalan cukup seru ini berlangsung di showroom Garansindo International Motor (GIM) Pondok Indah yang berlokasi di JL. Sultan Iskandar Muda No 1A, Jakarta Selatan.

Dalam acara ini, para pemilik Jeep Wrangler JK mendapat pemahaman dan pengetahuan secara langsung tentang mobil mereka dari Collin Morgan, Head of Service & Parts FCA Asia.

""

Satya Saptaputra, President Director PT Garansindo International Motor menegaskan bahwa coaching clinic ini merupakan dukungan GIM kepada pemilik Jeep Wrangler JK agar memahami lebih dalam kendaraan mereka.

"Tak hanya pengetahuan teknis, di acara ini kami juga berbagi pengetahuan mulai dari maintenance hingga penggunaan beragam fitur yang ada di dalam Jeep Wrangler JK," ujar Satya.

Harapannya, Satya menambahkan agar kegiatan ini dapat benar-benar bermanfaat bagi para pecinta dan pemilik kendaraan. Tak hanya itu, mereka juga bisa memaksimalkan fitur yang ada di kendaraan, baik di medan biasa ataupun berat.

Pada kesempatan yang sama, para pemilik mobil Jeep Wrangler JK juga berkesempatan untuk mendapatkan diskon spesial untuk pembelian aksesoris, merchandise dan apparel.

Jika Anda pemilik mobil Jeep dan tertarik untuk mengikuti kegiatan coaching clinic selanjutnya, Anda bisa langsung mengakses tautan berikut ini.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS