July 27, 2016

Komunitas Suzuki Swift Indonesia Rayakan Hari Jadi Ke-9 Sekaligus Berhalal Bi Halal

Penulis: Desmal Andi
Komunitas Suzuki Swift Indonesia Rayakan Hari Jadi Ke-9 Sekaligus Berhalal Bi Halal  

MOBITEKNO – Para pemilik kendaraan Suzuki Swift yang tergabung dalam Swift Club Indonesia (SCI) baru saja berkumpul bersama untuk melakukan halal bi halal lebaran 2016 sekaligus merayakan hari jadi komunitas ini yang ke-9. Acara sendiri dilakukan pada tanggal 16 Juli 2016 di Restoran Gubug Udang, Cibubur.

Silaturahmi antar anggota komunitas SCI ini dihadiri sekitar 70 anggota serta  45 unit Suzuki Swift dari perwakilan beberapa chapter, seperti Jabodetabek dan Purwasuka (Purwakarta, Subang, dan Karawang). PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun mengapresiasi acara ini dengan hadirnya perwakilan PT SIS, Daniel D. Ryan selaku Brand Manager of CBU Product 4W. Selain itu, hadir pulan perwakilan dari Forum Komunikasi Klub& Komunitas Otomotif (FK3O) Jabodetabek dan Bandung melalui Harry Surya selaku Presiden FK3O dan Wisnu selaku Sekjen FK3O.

“Selamat hari jadi ke-9 bagi SCI. Semoga kedepannya SCI selalu solid dan dapat berkontribusi positif dalam masyarakat dan dunia otomotif di Indonesia,” sambut Daniel D. Ryan. “Kami atas nama PT SIS juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H bagi para anggota klub SCI dan seluruh konsumen Suzuki yang merayakannya,” tambah Daniel.

Swift Club Indonesia (SCI) sendiri berdiri seja 4 Juli 2007. Komunitas ini awalnya hanya beraktifitas melalui dunia maya dalam bentuk mailing list. Kini, tidak hanya di dunia maya, SCI bahkan sudah memiliki total 8 chapter resmi dan 22 chapter yang sedang dalam proses pembentukan dan peresmian. Anggotanya pun sudah mencapai 950 orang yang terdiri dari beragam latar belakang, seperti mahasiswa, wirausaha, pegawai pemerintahan, hingga karyawan swasta.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS