July 27, 2016

Empat Publik Figur Tanah Air yang Kepincut Toyota All New Sienta

Penulis: Eko Lannueardy
Empat Publik Figur Tanah Air yang Kepincut Toyota All New Sienta  

MOBITEKNO – Kehadiran Toyota All New Sienta di pasar otomotif Indonesia menarik perhatian banyak calon konsumennya, tak terkecuali para publik figur Tanah Air. Hal ini terbukti dengan pernyataan empat orang publik figur Tanah Air yang hadir di sela-sela All New Sienta Handover Ceremony di Jakarta, (26/7).

Keempat orang tersebut adalah Ratu Anandita (Presenter Olah Raga), Hanifah Ambadar (CEO Female Daily), Merry Riana (Motivator & Penulis) dan Choky Sitohang (Presenter). Pengakuan mereka berempat, kehadiran Toyota All New Sienta cocok dengan gaya hidup masyarakat modern di Indonesia.

Seperti yang diungkapkan oleh Ratu Anandita, kendaraan 7 penumpang ini sangat cocok dengan aktivitasnya yang gemar berolah raga sepeda. Bangku ketiga dengan sistem drive-in memberikan bagasi yang lapang dengan lantai yang rata dan akhirnya memudahkan Ratu untuk membawa sepeda saat bepergian.

"Jalanan Jakarta yang macet terkadang membuat kita semua mudah stress. Jika begitu, saat sampai lokasi kerja pun terkadang kurang bersemangat melakukan aktivitas pekerjaan. Nah! Sienta memiliki bagasi yang luas saat bangku ketiga dilipat, sehingga memudahkan saya membawa sepeda kemana pun pergi. Jalanan macet! saya keluarkan sepeda menuju tempat kerja," ujar Ratu.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Hanifah Ambadar. Bersama Toyota All New Sienta, ia masih bisa menyelesaikan banyak pekerjaan saat diperjalanan. Dukungan entertainment yang ada di dalam kendaraan Multi Activity Vehicle (MAV) ini juga menjadi daya tarik tersendiri.

"Toyota All New Sienta menawarkan lifestyle yang modern dengan teknologi menarik di dalamnya. Oleh sebab itu, kendaraan ini sangat cocok bagi saya untuk menjalankan beragam aktivitas, termasuk menyelesaikan pekerjaan ketika dalam perjalanan," ujar Hanifah.

Pernyataan yang keluar dari mulut Ratu dan Hanifah juga didukung oleh Choky Sitohang dan Merry Riana. Padatnya aktivitas mereka, tentunya membutuhkan sebuah kendaraan yang mampu memberikan rasa nyaman dan aman di jalanan perkotaan. Untuk itulah, mereka berdua juga kepincut dengan Toyota All New Sienta.

"Kehadiran All New Sienta dengan dukungan beragam fitur dan teknologi modern menjadi daya tarik konsumen di Tanah Air, termasuk saya. Ditambah dengan penawaran beragam warna pilihan, tentu saja ini menjadi nilai jual Sienta. Saya sendiri lebih suka dengan warna Orange Metallic," pungkas Choky.

Untuk konsumennya di Indonesia, Toyota All New Sienta hadir dalam empat varian, yakni E, G, V dan Q. Untuk tiga varian pertama, yakni E, G dan V transmisi yang dihadirkan ada dua, yakni manual dan otomatis. Sedangkan varian Q hanya ada transmisi otomatis. Toyota memasarkan All New Sienta mulai dari Rp 230 juta (On the Road Jakarta).

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS