July 27, 2016

Berbincang dan Mendengar Musik akan Lebih Nyaman dengan Headset Bluetooth Jabra Halo Smart

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Berbincang dan Mendengar Musik akan Lebih Nyaman dengan Headset Bluetooth Jabra Halo Smart  

MOBITEKNO – Jabra, produsen perangkat multimedia terkemuka meluncurkan produk headset terbarunya Jabra Halo Smart. Headset ini memiliki kualitas audio terbaik di kelasnya.

Andi Djoe, Marketing Manager Axindo, distributor resmi Jabra di Indonesia, menyatakan, “Akan lebih menyenangkan saat mendengarkan musik melalui Jabra Halo Smart yang memiliki kualitas audio terbaik. Untuk menelepon pun, suaranya akan lebih jelas meski di tengah tempat keramaian.”

Andi menjelaskan bahwa Jabra Halo Smart dirancang untuk pengguna professional yang memiliki mobilitas tinggi yang membutuhkan headset dengan kualitas musik superior dan kemampuan melakukan panggilan telepon yang handal, namun tetap ingin tampil bergaya dengan desain neckband yang atraktif dan elegan.

Headset dengan neck band di leher dan speaker mini stylish ini juga mempunyai dungsi getar sebagai pemberitahuan kepada penggunanya saat berada di bahu. Terdapat pula fitur magnetik agar dapat menempel di leher dan standby mode

Headset ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung, seperti peredam bising untuk mendapatkan kualitas audio yang baik saat di luar ruangan.

Pengguna juga dimanjakan dengan aplikasi Android dan iOS terintegrasi yang bisa menampilkan informasi seputar pengoperasian headset. Seperti mengetahui indikator baterai headset, memberikan notifikasi panggilan masuk, pesan, kalendar, e-mail, dan notifikasi dari aplikasi media sosial.

Fitur yang tak kalah menarik adalah tombol kecil di di dekat mikrofon yang memudahkan pengguna mengakses asisten virtual. Headset ini dilengkapi dengan speaker driver 10 mm, serta baterai berkapasitas 230 mAh yang bisa bertahan hingga 17 jam untuk melakukan panggilan telepon atau 15 jam jika digunakan untuk mendengarkan musik.

Jabra Halo Smart telah tersedia di pasar Indonesia seharga Rp 1,250 juta. Selama masa preorder-nya (25 Jul – 7 Agustus 2016) di toko Bhinneka.com, konsumen bisa membeli headset ini dengan harga promo Rp. 990.000,- dengan bonus gratis speaker Movi.

 

Tags: , ,


COMMENTS