June 27, 2016

Manjakan Pecinta Foto Selfie, OPPO Perkenalkan OPPO A37

Penulis: Eko Lannueardy
Manjakan Pecinta Foto Selfie, OPPO Perkenalkan OPPO A37  

MOBITEKNO – 

OPPO kembali membuat gebrakan di pasar smartphone Indonesia. Produsen smartphone asal Tiongkok ini telah memperkenalkan produk terbarunya untuk penyuka foto selfie, OPPO A37. Menawarkan kemampuan kamera terbaik, smartphone ini telah dibekali dengan antar muka ColorOS 3.0 yang diklaim mampu bekerja lebih optimal.

"Dengan jargon baru OPPO, camera phone, A37 merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen yang menginginkan perangkat dengan kemampuan fotografi yang baik dengan harga yang sangat kompetitif. Apalagi bertepatan dengan hari raya, mengabadikan gambar dengan keluarga dan kerabat sudah menjadi kegiatan rutin," ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Sebagai perangkat selfie, OPPO A37 juga telah dilengkapi dengan kamera depan 5 MP dengan sensor ¼ inci dan teknologi OmiBSI+ (backside illumination). Disaat kebanyakan smartphone saat ini dilengkapi sensor 1.12 micron, A37 hadir dengan sensor 1,4 micron yang menjanjikan sensitifitas cahaya tinggi dan rendah noise.

Masih terkait dengan fitur fotografi, A37 juga dilengkapi dengan Screen Flash yang memastikan tangkapan foto selfie tampil lebih cerah dan alami dalam kondisi apapun. Dukungan lainnya adalah Beautify 4.0 yang dioptimasi dengan 7 level sehingga hasil foto terlihat lebih natural.

Dengan mode UltraHD, A37 juga dapat menangkap lima foto secara berturut–turut untuk mendapatkan gambar terbaik yang ditangkap. Kemampuan lainnya adalah menciptakan foto 24 MP dengan hasil yang tajam dan detail yang terjaga. Fitur Palm Shutter disematkan untuk pengambilan foto selfie dengan hanya melambaikan tangan di depan kamera

Menyinggung spesifikasi lainnya yang dibenamkan, smartphone 5 inci ini memiliki layar lengkung 2.5D plus proteksi Corning Gorilla Glass 4 yang menjadikan daya tahan layar terhadap goresan. Kerangka Magnesium Alloy terbaru yang sangat solid dan ringan digunakan untuk memberikan perlindungan terhadap perangkat keras di dalamnya.

OPPO A37 juga dibekali dengan RAM sebesar 2 GB dan ROM berkapasitas 16 GB. Dukungan microSD yang disematkan mampu menampung data tambahan hingga 128 GB. Untuk dapur pacunya, smartphone ini telah ditenagai dengan prosesor quad core 64-bit Snapdragon.

Inovasi baru triple-slot pada A37 memungkinkan perangkat ini menggunakan kombinasi dua slot kartu nano SIM dengan jaringan 4G LTE yang mendukung kecepatan hingga 150 Mbps dipadukan dengan slot MicroSD card. A37 juga mewarisi pengalaman OPPO pada sektor audio premium dengan hadirnya teknologi DiracHD Sound.

A37 hadir dalam dua pilihan warna, Gold dan Rose Gold. Dengan harga retail Rp 2.699.000, A37 siap meramaikan pasar smartphone Tanah Air dan mulai tersedia sejak tanggal 25 Juni 2016 di seluruh jaringan OPPO Store dan toko–toko yang menjual OPPO Camera Phone di Indonesia.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS