May 27, 2016

Jalin Kerja Sama Strategis, Produk Fujifilm Instax Dijual di Erafone

Penulis: Eko Lannueardy
Jalin Kerja Sama Strategis, Produk Fujifilm Instax Dijual di Erafone  

MOBITEKNO – PT Erafone Artha Retailindo (Erafone) dan PT Fujifilm Indonesia mengumumkan kerjasama strategis, (26/5) untuk membuka channel penjualan produk Fujifilm Instax melalui jaringan retail Erafone. Dengan dimulainya kerjasama strategis ini, konsumen bisa membeli varian produk Fujifilm Instax di outlet-outlet Erafone.

“Kami sangat gembira bisa bekerjasama dengan Erafone. Kerjasama ini memiliki arti strategis bagi kami, karena kami dapat meningkatkan channel penjualan produk Fujifilm Instax yang akhir-akhir ini sangat digemari konsumen Indonesia, sekaligus memperkuat pangsa pasar kami di segmen bisnis fotografi,” demikian dikemukakan Masatsugu Naito.

Sementara Hasan Aula menegaskan bahwa saat ini telah terjadi konvergensi produk gadget dan mobile device, yang melibatkan produk telekomunikasi, photography, dan komputasi. Konvergensi tersebut terpadu dalam mendukung gaya hidup modern, tak terkecuali di pasar Indonesia.

“Kerjasama dengan Fujifilm untuk menyediakan produk Fujifilm Instax di jaringan retail Erafone akan menambah portofolio produk di Erafone guna meningkatkan value-add bagi konsumen. Ini merupakan salah satu strategi Erajaya Group untuk meningkatkan daya saing perusahaan, utamanya di tingkat retail,” ujar Hasan.

Saat ini, Fujifilm Indonesia ingin mengembangkan pasar Indonesia dengan menawarkan berbagai jenis produk yang dikembangkannya, seperti Instax Mini 8, Instax Hello Kitty, Instax Mini 70, Instax Mini 90, Instax Mini 25, Instax Wide, serta Instax Share.

Untuk tahap awal, produk Fujifilm Instax dapat diperoleh di outlet-outlet Erafone tertentu, meliputi Erafone Megastore Kelapa Gading, MOI, Sumarecon Mall Bekasi, Bintaro Xchange, Supermall Karawaci, dan Margo City. Ada juga di Erafone multi-brands Mall Ambasador, Kota Kasablanka, AEON Mall; serta outlet Urban Republic Kota Kasablanka.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS