January 27, 2016

Sambut Galaxy S7, Samsung Mungkin Gelar Program Upgrade Smartphone ala Apple iPhone

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Sambut Galaxy S7, Samsung Mungkin Gelar Program Upgrade Smartphone ala Apple iPhone  

MOBITEKNO – Menjelang peluncuran flagship terbarunya Galaxy S7, Samsung diberitakan akan meluncurkan program upgrade smartphone untuk memudahkan pengguna mengganti smartphone lamanya.

Meskipun detail prosesnya belum diketahui, menurut laporan media Korea Selatan, Electronic Times, program ini akan mirip dengan iPhone Upgrade Program yang diluncurkan Apple pada 2015 lalu saat mereka merilis iPhone 6s dan 6s Plus.

Program upgrade ini mungkin akan digelar setelah Samsung merilis Galaxy S7 pada Maret ini secara global. Apabila mekanisme pembiayaan program upgrade ini mirip seperti Apple iPhone Upgrade Program, pembeli akan dapat mengelola pembelian mereka melalui Samsung dengan sistem pembayaran bulanan.

Selanjutnya, pembeli akan mendapat kemudahan untuk meng-upgrade samrtphone setiap tahun sesuai siklus digulirkannya smartphone flagship Samsung Galaxy S.

Sebagai produsen smartphone Android premiun terpopuler selama ini, Samsung akan selalu mencoba berbagai strategi pemasaran baru yang dianggap bisa menjaga posisinya sebagai produsen smartphone nomor wahid.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS