December 26, 2016

Inilah Bocoran Mi 6! Gunakan RAM 6 MB dan Snapdragon 835

Penulis: Eko Lannueardy
Inilah Bocoran Mi 6! Gunakan RAM 6 MB dan Snapdragon 835  

MOBITEKNO – Hingga akhir tahun 2016 ini, Xiaomi masik sibuk memasarkan beberapa produk smartphone miliknya yang masuk dalam kelas flagship. Tak hanya Mi 5s, Xiaomi juga masih menjual Mi Note 2 dan juga Mi Mix.

Kabar lainnya, di tahun depan Xiaomi juga akan merilis smartphone flagship terbaru, Mi 6. Lewat bocoran di situs microbloging Weibo, disebutkan bahwa Mi 6 telah dibekali dengan RAM sebesar 6 GB.

Penggunaan RAM yang terbilang besar dapat dikatakan bahwa memang sudah waktunya bagi Xiaomi menyematkan spesifikasi seperti itu. Pasalnya, para produsen smartphone lainnya sudah banyak melakukan hal yang sama.

Tak hanya dibekali dengan RAM besar, Xiaomi Mi 6 juga akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 835. Walaupun begitu, hal ini tak terlalu mengejutkan karena Xiaomi memang terbiasa menggunakan prosesor besutan Qualcomm yang terbaru.

Belum lama ini, juga ada bocoran yang menyebutkan bahwa Snapdragon 835 akan disematkan ke dalam smartphone flagship racikan Samsung, Galaxy S8 yang juga hadir di tahun 2017 nanti.

Masih terkait dengan Mi 6, bocoran lainnya menyebutkan bahwa samrtphone ini bakal menggunakan layar lengkung di kedua sisinya, mirip seperti Mi Note 2 dan juga mengadopsi Dual Camera 20 MP dari Sony.

Bocoran spesifikasi lainnya, Mi 6 akan dirancang dengan bentang layar 5,2 inci, dukungan sesor sidik jari, baterai 4000 mAh dengan teknologi Quick Charge 4.0 dan MIUI 8 dengan berbasis Android 7.1.

Tags: , , ,


COMMENTS