December 26, 2016

Dua E-Commerce Ini Jual Advan i5e Glassy Gold 2

Penulis: Eko Lannueardy
Dua E-Commerce Ini Jual Advan i5e Glassy Gold 2  

MOBITEKNO – Setelah mengumumkan kehadiran i5e Glassy Gold 2 beberapa waktu lalu, Advan langsung gerak cepat untuk memasarkan smartphone tersebut di pasar Indonesia. Salah satu bentuk pemasaran yang dilakukan adalah dengan menggandeng dua e-commerce ternama di Tanah Air, Blibli.com dan Dinomarket.com.

Lewat Blibli.com, Advan i5e Glassy Gold 2 ditawarkan dengan harga Rp 1.499.000 dan konsumen bisa membawa pulang Powerbank atau MMC serta tambahan diskon sebesar 5%. Sedangkan di Dinomarket, ditawarkan dengan harga yang sama konsumen bisa membawa pulang Bluetooth Eaerphone dan Cashback sebesar Rp 100 ribu.

Lalu apa daya tarik smartphone yang memiliki bentang layar 5 inci ini? Advan merancang i5e Glassy Gold 2 dengan beragam fitur menarik di dalamnya. Selain dukungan konektivitas 4G LTE, smartphone ini juga telah dibekali RAM sebesar 2 GB ditambah dengan internal storage berkapasitas 16 GB.

Dukungan lainnya yang turut disematkan oleh Advan kedalam smartphone ini adalah teknologi K-Amplifier. Berkat teknologi ini, Advan menjamin bahwa kualitas audio yang dihasilkan bisa terdengar lebih sempurna. Tak hanya itu, Advan juga membekali i5e Glassy Gold 2 dengan Wireless Display sehingga lebih mudah untuk disambungkan dengan smart tv melalui koneksi WiFi.

Tags: , , , , ,


COMMENTS