October 26, 2016

Picanto Club Indonesia Gelar Jamnas dan HUT ke-12 di Dieng Wonosobo

Penulis: Desmal Andi
Picanto Club Indonesia Gelar Jamnas dan HUT ke-12 di Dieng Wonosobo  

MOBITEKNO – Tidak terasa, usia komunitas antar-pemilik KIA Picanto ini sudah berumur 12 tahun. Guna merayakan usia yang sudah cukup lama ini, komunitas Picanto Club Indonesia mengadakan Jambore Nasional (Jamnas PiCA 2016) pada tanggal 7-9 Oktober 2016 kemarin. Kawasan wisata kebun teh Tambi Dieng, Wonosobo, Jateng, menjadi pilihan anggota komunitas sebagai tempat berlangsungnya Jambore Nasional ini.

Dengan mengambil tema “Together to Unity”, di Jamnas 2016 ini PiCA ingin perjalanan selama 12 tahun di kancah otomotif nasional yang sudah dilaluinya bisa menjadi bekal untuk terus menjalin kebersamaan antar anggota.

“Acara JamNas PiCA 2016 diharapkan dapat menjadi ajang konsolidasi buat para picaers dari semua wilayah di Indonesia karena dengan mengikuti kegiatan Jambore Nasional ini, pastinya interaksi di antara teman-teman picaers se-Indonesia semakin akrab,” ujar Irfan selaku Ketua Umum PiCA periode 2015-2017. “Semoga di usia PiCA  yang ke-12, Picanto Club Indonesia dan picaers semakin solid serta sifat kekeluargaannya menjadi lebih erat,” tambah Irfan.

""

Jamnas PiCA 2016 yang juga didukung PT KIA Mobil Indonesia dan beberapa sponsor ini dihadiri oleh para anggota PiCA dari sejumlah daerah seperti Jabodetabek, Cianjur, Sukabumi, Purwakarta, Bandung, Cirebon, Tegal, Semarang, Solo, Magelang, Surabaya, dan Bontang pada tanggal 7-9 Oktober 2016 dan berjumlah kurang lebih 144 peserta.  

Sebelum melakukan perjalanan ke Dieng, mobil para peserta Jamnas terlebih dahulu diperiksa di beberapa bengkel resmi KIA secara serentak di KMI Sunter, KMI Semarang, Kia Siloam Soekarno Hatta Bandung, dan Kia Siantar Surabaya. Mobil juga dipasang stiker atribut Jamnas sebelum perjalanan dimulai.

Tags: , , , ,


COMMENTS