September 26, 2016

Tata Motors Berikan Pelatihan Gratis untuk 1.000 Mekanik Bengkel Mobil Umum

Penulis: Desmal Andi
Tata Motors Berikan Pelatihan Gratis untuk 1.000 Mekanik Bengkel Mobil Umum  

MOBITEKNO – Populasi kendaraan Tata Motors kian meningkat di berbagai daerah di Indonesia dengan jumlah unit yang beredar mencapai 3.000 unit. Hal inilah yang membuat Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai agen pemegang merek Tata Motors di Indonesia meluncurkan program CSR “Pintar Bersama Tata Motors” untuk para mekanik bengkel umum pinggir jalan yang sering dilewati kendaraan Tata Motors dan angkot Tata.

Dalam menjalankan program ini, TMDI menargetkan 1.000 mekanik yang bisa dilatih secara gratis. Sebagai langkah awal, YMDI menargetkan dapat memberikan pelatihan kepada 200 mekanik peserta yang berasall dari Jabodetabek. Hasilnua, kini sudah ada 135  orang mekanik yang berasal dari bengkel umum di Jabodetabek yang telah lulus program pelatihan Pintar Bersama Tata Motors.

"Program Pintar Bersama Tata adalah bentuk komitmen dari TMDI untuk masyarakat sekaligus bukti kepedulian kami kepada Pelanggan kami di seluruh Indonesia. Pada tahun pertama program ini, kami akan menargetkan 1.000 mekanik dari bengkel umum, baik mekanik berpengalaman maupun yang relatif masih baru, untuk berpartisipasi dalam program ini,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI. “Tujuannya, agar peserta dapat mendiagnosa dan melakukan tindakan perawatan serta perbaikan kendaraan Tata Motors. Baik yang pikap, dan yang telah menjadi kendaraan Angkot," tambah Biswadev.

Setelah area jabodetabek, program 1.000 mekanik ini akan memfokuskan diri menjaring peserta di kota Medan dan Bandung. "Harapan kami, program ini sukses menambah wawasan, pengetahuan serta memberikan benefit bagi para mekanik yang ikut serta. Tidak kalah penting, hasil program ini akan memberikan kenyamanan bagi pemakai kendaraan Tata Motors di seluruh Indonesia" tutup Biswadev.

Tags: , , , ,


COMMENTS