September 26, 2016

Cleveland CycleWerks Ramaikan Semarang Trabazone 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Cleveland CycleWerks Ramaikan Semarang Trabazone 2016  

MOBITEKNO – Cleveland CycleWerks Indonesia melalui Agen Pemegang Merek (APM), yaitu PT Sumatra Motor Indonesia turut menyemarakkan ajang Semarang Trabazone 2016, event trail adventure yang digelar di kawasan wisata Goa Kreo, Gunungpati, Semarang, pada hari Minggu (25/9) kemarin. 

Semarang Trabazone 2016 merupakan salah satu event trail adventure terbesar di Jawa Tengah, dimana kurang lebih sebanyak 3.000 bikers dari berbagai daerah di daerah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta turut andil dalam menempuh rute dengan total sejauh 40 kilometer.
 
Hendra Setiawan, Presiden Direktur Cleveland CycleWerks Indonesia lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com menegaskan bahwa dirinya sangat senang dapat berpartisipasi di ajang Semarang Trabazone 2016. Ia percaya bahwa event ini jadi wadah yang tepat Cleveland CycleWerks untuk memperkenalkan jajaran produk-produknya.

"Pada kesempatan ini kami menghadirkan model-model terbaik dari Cleveland CycleWerks, diantaranya Cleveland Hooligun, Cleveland FXx dan FXr. Ini sekaligus menunjukkan komitmen Cleveland untuk menjangkau segmen pelanggan yang lebih luas, terutama bagi para pecinta olahraga motor trail adventure." ujar Hendra.
 
Event Semarang Trabazone 2016 bertambah meriah dengan hadirnya Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi dan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi yang turut meresmikan acara. Lebih lanjut, keduanya turut berpartisipasi bersama bikers lain dengan langsung menggunakan kendaraan Cleveland FXx dan Cleveland Hooligun. 

Pada Trabazone Semarang 2016 ini, Cleveland CycleWerks juga menghadirkan booth yang menampilkan berbagai model motor trail adventure, diantaranya tipe FX Family: FXx dan FXr serta Hooligun. Guna menambahnya kemeriahan acara, booth Cleveland juga menghadirkan Wall of Fame dimana para pengunjung dapat mengabadikan momen terbaik dengan Cleveland CycleWerks.

Sebagai bentuk komitmen bagi konsumen yang telah membeli kendaraan Cleveland CycleWerks, PT Sumatra Motor Indonesia akan mengembangkan jaringan dealer dan Sales, Service, Spareparts (3S) di seluruh Indonesia. Dalam jangka pendek dan menengah, PT Sumatra Motor Indonesia berencana membuka dealer di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, dan Palembang.

 

Tags: , , ,


COMMENTS