September 26, 2016

Chevrolet TRAX Masuk dalam Lima Mobil Terbaik Versi FORWOT Car of The Year 2016

Penulis: Desmal Andi
Chevrolet TRAX Masuk dalam Lima Mobil Terbaik Versi FORWOT Car of The Year 2016  

MOBITEKNO – Ajang pemilihan mobil terbaik yang dilakukan rutin oleh Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) kembali memberikan penghargaan kepada mobil-mobil terbaik yang beredar di pasar Indonesia dalam satu tahun ke belakang. Kali ini, di ajang FORWOT Car of The Year 2016, salah satu produk General Motors, Chevrolet TRAX masuk dalam lima besar mobil terbaik di tahun 2016.

Berbagai kriteria ketat seperti desain, kenyamanan, keamanan, tingkat ekonomi penggunaan, pengoperasian, kinerja, fungsi, hingga harga dinilai oleh 25 juri yang berasal dari wartawan otomotif Indonesia. Mobil-mpnil yang dinilai merupakan mobil dengan model terbaru di tahun 2016.

“Kami sangat bangga bahwa produk kami, Chevrolet TRAX berhasil masuk dalam lima besar ajang FORWOT Car of The Year 2016,” kata Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director GM Indonesia. “(Dengan hasil ini) membuktikan bahwa Chevrolet TRAX memiliki kemampuan terbaik untuk jenis kendaraan compact SUV,” lanjut Yuniadi.

Chevrolet TRAX memang didesain dengan membawa berbagai fitur Smart, seperti MyLink, Sunroof, enam Airbag, Rechargeable spot 220V, dan Turbo. Di ajang GIIAS kemarin, Chevrolet TRAX juga menjadi salah satu mobil yang paling banyak diminati pengunjung. Jumlah peserta Test Drive di GIIAS 2016 bahkan mencapai angka 850 peserta.

Tags: , , ,


COMMENTS