July 26, 2016

Presdir PT TAM: Hari Ini Kami Siap Antar 2000 Unit Sienta Ke Tangan Konsumen

Penulis: Eko Lannueardy
Presdir PT TAM: Hari Ini Kami Siap Antar 2000 Unit Sienta Ke Tangan Konsumen  

MOBITEKNO – Konsumen Indonesia yang membeli mobil produksi Toyota terbaru, All New Sienta kini bisa tersenyum. Pasalnya, lewat PT Toyota-Astra Motor (TAM), menjelang akhir Juli 2016 ini Toyota akan segera mendistribusikan All New Sienta kepada para konsumennya yang ada di wilayah Jakarta dan menyusul di sejumlah kota lainnya di Indonesia.

Toyota sendiri memperkenalkan All New Sienta pada April lalu di ajang International Indonesia Motor Show (IIMS) 2016. Diperkenalkan di ajang pameran otomotif terbesar di Tanah Air tersebut, produk Multi Activity Vehicle (MAV) ini berhasil mendapat respon positif dari berbagai kalangan.

"Kami selalu berupaya menyediakan berbagai model dan line-up terbaik untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat Indonesia. Inovasi yang terus kami lakukan akhirnya melahirkan produk terbaru, All New Sienta. Harapannya, All New Sienta akan menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia," ujar President Director PT TAM, Hiroyuki Fukui pada acara All New Sienta Handover Ceremony, di Jakarta.

Untuk konsumennya di Indonesia, All New Sienta diproduksi oleh PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Karawang Plant di Jawa Barat. Mulai akhir Juni lalu, PT TAM telah menerima unit All New Sienta dari PT TMMIN dan mulai pertengahan Juli dimulai pengiriman ke para dealer.

Ditambahkan oleh Hiroyuki Fukui, kini konsumen yang ingin merasakan All New Sienta sudah bisa datang ke dealer-dealer Toyota terdekat untuk melakukan Test Drive. Setidaknya, ada lebih dari 200 dealer Toyota yang tersebar di Indonesia yang akan memasarkan kendaraan berkapasitas hingga 7 penumpang ini.

"Hari ini adalah hari yang istimewa bagi kami dan pembeli All New Sienta. Pada hari ini, kami bangga mengumumkan 2000 unit pertama All New Sienta yang siap didistribusikan kepada konsumen. Dan kami juga merasa berbahagia karena konsumen pertama Sienta hadir diantara kami," pungkas Hiroyuki Fukui.

Anda tertarik untuk membeli mobil ini? All New Sienta untuk konsumennya di Indonesia hadir dalam empat varian, yakni E, G, V dan Q. Untuk tiga varian pertama, yakni E, G dan V transmisi yang dihadirkan ada dua, yakni manual dan otomatis. Sedangkan varian Q hanya ada transmisi otomatis. Toyota memasarkan All New Sienta mulai dari Rp 230 juta (On the Road Jakarta).

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS