May 26, 2016

Megaxus Hadirkan Closers Online di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Megaxus Hadirkan Closers Online di Indonesia  

MOBITEKNO – Setelah mendapat sambutan yang cukup meriah pada sesi Closed Beta Testing ada 26 April – 2 Mei 2016 lalu, akhirnya PT Megaxus Infotech secara resmi memasukkan game berjenis Ultra High Speed Action Fighting MMORPG, Closers Online, ke Indonesia. Sejak tangga 19 Mei 2016 lalu, Closers Online sebenarnya sudah memasuki masa Grand Launching dimana game ini dapat dimainkan oleh para pecinta game dan anime lovers yang dapat diakses melalui situs resmi Megaxus.

Game yang sudah hadir di Korea Selatan sejak 2015 lalu ini menceritakan empat karakter yang memiliki keahlian khusus dengan latar belakang kota New Seoul di tahun 2020. Para pecinta game dapat memainkan keempat karakter tersebut dan dapat melakukan kustomisasi untuk memaksimalkan keahlian khusus yang dimilikinya agar bisa bertarung dengan hebat. Keempat karakter ini tampil dengan nuansa anime Jepang dengan dukungan grafis yang detail. Dengan demikian, memainkan game ini seperti sedang mengikuti adegan dalam cerita anime.

“Bagi pecinta anime dan manga yang juga menyukai game bertemakan action fighting MMORPG, Closers Online merupakan pilihan tepat karena game ini menggabungkan semua unsur tersebut (anime dan maga),” kata Eve uliawati, CEO PT Megaxus Infotech. “Kami berharap game ini dapat diapresiasi serta menjadi salah satu game yang paling dinikmati oleh para penikmat game di Indonesia ke de depannya,” tambah Eva.

Closers Online mengusung mode permainan PvE (Player vs Environment) dan PvP (Player vs Player) sehingga para pecinta game diberi kebebasan untuk memilih tipe permainan. Game ini juga menggunakan nuansa grafis cel shading yang mampu memberikan ciri kha anime pada game petualangan penuh aksi. Selain itu, dengan dukungan engine NKX, game ini mampu memberikan tampilan layar permainan hingga 80 FPS (Frame Per Second).

Kekuatan game ini ada pada empat karakter yang menjadi sosok penting dalam permainan. Keempat karakter utama yang bisa dimainkan dalam game ini yaitu, Seha Lee dengan kekuatan senjata berupa pedang, Seulbi Lee dengan pisau belatinya, Yuri Seo yang selalu mengangkat pedang dan pistol, serta J yang merupakan Closers khusus yang menjaga keselamatan tim.

Tags: , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES