March 26, 2016

Infinix Pasarkan Hot 3 Hanya di Lazada, Harga Rp 1 Jutaan

Penulis: Eko Lannueardy
Infinix Pasarkan Hot 3 Hanya di Lazada, Harga Rp 1 Jutaan  

MOBITEKNO – Infinix Mobility terus memperkaya lini smartphone yang dipasarkan di Indonesia. Setelah sukse memperkenalkan Infinix Zero 3, produsen smartphone asal Hong Kong ini kembali merilis produk terbarunya, Infinix Hot 3. Tak tanggung-tanggung, ada dua varian yang diperkenalkan oleh Infinix untuk konsumennya di Indonesia, Hot 3 X553 dan Hot 3 X554.

Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia mengklaim kedua smartphone terbaru ini memiliki beberapa pembaruan yang signifikan, terutama pada sektor kameranya dengan dukungan Soft Flash LED. Tak hanya itu, Infinix juga membenamkan kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 3000 mAh.

"Infinix Hot 3 akan menjadi salah satu produk smartphone unggulan yang kami hadirkan. Tak hanya dipasarkan dengan harga terjangkau, kami juga mengembangkan smartphone ini dengan membenamkan beragam fitur menarik. Selain itu, kami juga berharap Hot 3 bisa menjadi smartphone yang cocok untuk pengguna pemula di Indonesia," ujar Marcia.

Hot 3 X553 merupakan smartphone Infinix pertama yang dibekali dengan prosesor Snapdragon 415 (MSM8929) dari Qualcomm. Memiliki ukuran layar 5,5 inci dengan resolusi HD, smartphone ini juga telah ditunjang dengan RAM sebesar 2 GB dan internal storage berkapasitas 16 GB. Dukungan lainnya adalah konektivitas 4G LTE.

Sementara itu, Infinix Hot 3 X554 ditenagai prosesor MediaTek 6580. Sayangnya, smartphone entry-level yang diyakini akan dibanderol harga lebih murah dibandingkan saudara kembarnya (X553) ini hanya dapat mendukung konektivitas di jaringan 3G. Marcia menambahkan, kedua smartphone tersebut akan dipasarkan secara eksklusif di Lazada Indonesia.

Tersedia mulai awal bulan April 2016, Infinix Hot 3 X553 akan dibanderol seharga Rp 1.599.000. Sedangkan Infinix Hot 3 X554 akan dipasarkan dengan harga di bawah Rp 1,6 juta. Apakah Anda tertarik untuk meminangnya?

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS