January 26, 2016

Menarik, Lenovo VIBE P1 Turbo Mendukung Pengoperasian dengan Mouse

Penulis: Desmal Andi
Menarik, Lenovo VIBE P1 Turbo Mendukung Pengoperasian dengan Mouse  

MOBITEKNO – Lenovo VIBE P1 Turbo yang baru saja diluncurkan Lenovo Indonesia pada hari Selasa, 26/1/2016, memang menonjolkan sisi ketahanan baterai. Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh, smartphone ini diyakini dapat hidup hingga 81 jam sehingga bisa menunjang aktivitas penggunanya dalam waktu yang lama. Selain baterai, beberapa keunggulan lainnya dari smartphone ini untuk memikat konsumen di Indonesia adalah keberadaan fingerprint untuk kemudahan dan keamanan data, serta fitur NFC yang multiguna.

Namun, saat presentasi produk ini di acara peluncurannya di Thamrin Nine UOB Jakarta,Anvid Erdian, 4P Manager MGB Lenovo sempat menunjukkan sebuah video presentasi menarik bagi para undangan. Lenovo VIBE P1 Turbo memang sudah dilengkapi dengan fungsi On The Go untuk berbagai kebutuhan. Dari koneksi On The Go inilah hal menarik tersebut bisa dilakukan. Ya, melalui konektor OTG yang sudah menjadi aksesori bawaan dalam paketnya, pengguna bisa menghubungkan dongle dari mouse bluetooth ke konektor tersebut.

“Dengan fungsi On The Go yang dimiliki VIBE P1 Turbo, konsumen yang memiliki wireless mouse bisa menghubungkannya ke smartphone ini untuk menambah experience On The Go bagi pengguna,” ujar Anvi Erdian, 4P Manager MBG Lenovo saat menjelaskan On The Go Experience di VIBE P1 Turbo. Namun, saat ditanya kembali apakah smartphone ini juga mendukung penggunaan Wireless keyboard, "Kami belum mencobanya dengan keyboard, namun untuk mouse semua berjalan dengan lancar," jawab Anvid. 

Selain fungsi On The Go, fungsi lain yang menjadi salah satu unggulan dalam smartphone berlayar 5,5 inci ini adalah fingerprint. Berbeda dengan brand lainnya, fingerprint di smartphone ini bekerja sangat cepat dalam merespon sidik jari penggunanya, walau dari keadaan layar mati sekalipun.

Tags: , , , ,


COMMENTS