January 26, 2016

Dapat Suntikan Dana, AsmaraKu.com Akan Jual Lebih Banyak Produk Romatisme

Penulis: Eko Lannueardy
Dapat Suntikan Dana, AsmaraKu.com Akan Jual Lebih Banyak Produk Romatisme  

MOBITEKNO – Satu lagi layanan online yang terkait dengan percintaan hadir di Indonesia, AsmaraKu.com. Tapi, ini adalah sebuah layanan online karya anak bangsa yang berhubungan dengan e-commerce. Ya! lewat AsmaraKu.com, Anda bisa berbelanja kebutuhan yang terkait dengan romantisme, seperti beberapa produk yang dapat meningkatkan hubungan percintaan.

Dihadapan sejumlah media di Jakarta, (26/1), Co-founder AsmaraKu Grace Natalia menegaskan bahwa layanan e-commerce ini telah mendapatkan suntikan dana segar dari dua investor global, yakni Alpha JWC Ventures dan IMJ Investment Partners. Sejak beroperasi secara online di awal 2015, AsmaraKu telah menarik perhatian sebagai e-commerce yang melayani kebutuhan romantis.

Tumbuh pesat hingga 400% dengan peningkatan jumlah transaksi setiap bulannya juga dicatat oleh AsmaraKu di tahun lalu. Produk romnatis yang ditawarkan juga cukup beragam, seperti buket bunga, produk perawatan tubuh, lingerie, suplemen kesehatan hingga produk-produk kontrasepsi dan banyak lainnya.

Ketertarikan Alpha JWC Venture dan IMJ Investment Partners untuk memberikan pendanaan investasi karena pasar yang disasar terbilang sangat besar di Indonesia. Selain itu, fokus dan pemahaman yang mendalam terhadap kebutuhan konsumen di segmen yang unik juga menjadi nilai tambah tersendiri.

"Kami berencana memanfaatkan suntikan dana yang diberikan oleh Alpha JWC Venture dan IMJ Investment Partners untuk mempercepat pertumbuhan dengan memperluas jangkauan di banyak kota di Indonesia. Tak hanya itu, kami juga berupaya menghadirkan layanan yang semakin memanjakan konsumen untuk mendapatkan produk-produk romantis yang diinginkan," ujar Grace.

Hal menarik lainnya yang disajikan oleh AsmaraKu adalah jaminan privasi konsumen. Mulai dari proses pemilihan, pemesanan hingga penerimaan produk, privasi konsumen tetap terjamin aman. Inovasi lainnya adalah dengan menambah layanan Online to Offline (O2O) untuk memberi kemudahan konsumen mendapatkan produk yang diinginkan.

"Konsumen dapat membeli secara online dari mana saja dan mengambil produk langsung di lokasi yang dipilih. Untuk ini, AsmaraKu telah bekerja sama dengan sejumlah partner logistik, salah satunya Popbox untuk penyediaan beberapa loker pintar di sejumlah lokasi strategis, seperti gedung perkantoran, pusat perbelanjaan dan stasiun kereta api," ujar William Tunggaldjaja yang juga sebagai Co-founder AsmaraKu.

Selain mengumumkan suntikan dana investasi dari dua investor global, AsmaraKu juga meluncurkan event bertajuk "AsmaraKu Rose Box". Event yang berkaitan dengan Hari Kasih Sayang atau Valentine ini, AsmaraKu menawarkan penjualan buket bunga romantis yang dikemas dalam kotak premium.

"Saat ini, banyak masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi. Tak sedikit dari mereka menerima kejutan saat Valentine nanti di kantor dan kesulitan saat harus membawa bingkisan pulang ke rumah. Solusinya, mereka bisa membeli AsmaraKu Rose Box sebagai hadiah kejutan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 295.000 untuk paket Deluxe dan Rp 395.000 untuk paket Premium," tutup Grace.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS