January 26, 2016

Belanja Aman, Bukalapak Gelar Promo Diskon Magic!

Penulis: Eko Lannueardy
Belanja Aman, Bukalapak Gelar Promo Diskon Magic!  

MOBITEKNO – Bukalapak.com kembali memberikan kejutan untuk konsumennya dengan Promo Diskon Magic!. Digelar mulai tanggal 25 Januari hingga 10 Februari 2016, promo ini memberikan voucher belanja hingga Rp 100.000 dari Bukalapak.com untuk para pembelinya.

Promo ini sengaja dihadirkan Bukalapak.com sebagai komitmennya untuk memberi kemudahan bagi para pembeli menemukan produk-produk keperluannya secara online. Selain itu, promo ini ini juga sebagai ajakan bagi masyarakat Indonesia untuk terbiasa berbelanja online.

"Di saat ‘tanggal tua’ dan awal bulan, banyak kebutuhan yang perlu dipenuhi. Bukalapak.com menyadari hal tersebut dan dengan adanya promo ini, Bukalapak.com ingin membantu penggunanya untuk memenuhi segala jenis kebutuhan, termasuk kebutuhan sehari-hari," ujar Achmad Zaky, CEO dan Co-Founder Bukalapak.com.

Promo Diskon Magic! ini juga bekerja sama dengan para Pelapak yang memasarkan beberapa produknya di Bukalapak.com. Keterlibatan mereka di gelaran ini juga untuk menjawab kekhawatiran pengguna mengenai penipuan saat berbelanja online.

"Masih banyak yang tidak yakin untuk belanja online karena takut ditipu. Lewat promo ini juga, Bukalapak.com ingin menyulap rasa kekhawatiran tersebut dengan menyediakan platform belanja online yang aman, mudah, dan terpercaya,” tutup Achmad Zaky.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS