October 25, 2016

Halloween, Pokemon GO Tawarkan Candy Dua Kali Lipat

Penulis: Desmal Andi
Halloween, Pokemon GO Tawarkan Candy Dua Kali Lipat  

MOBITEKNO – Anda masih memainkan game Pokemon GO? Jika ya, saat ini Niantic menawarkan keuntungan lebih bagi para gamers Pokemon GO. Hal ini terkait dengan perayaan Halloween. Tidak hanya tempat-tempat makan atau hiburan yang menawarkan suasana menyeramkan pada saat Halloween, tetapi juga permainan berburu Pokemon, Pokemon GO.

“Saat ini Haloween sudah tiba dan kami memberikan sesuatu kepada Anda! Mulai dari 26 Oktober 2016 hingga 1 November 2016 kamu (pemain Pokemon GO) akan mendapatkan candy dua kali lipat dibandingkan hari biasa, ketika kamu berhasil menangkap sebuah Pokemon,” pengumuman resmi dari Niantic, dikutip dari UberGizmo.

Di periode ini, profesor juga akan memberikan dua candy untuk setiap Pokemon yang ditransfer, dua kali lipat dari keadaan biasa. Dengan demikian, akan menjadi lebih cepat untuk mendapatkan evolve dari setiap Pokemon yang sudah dikumpulkan. Jadi, bagi yang sudah bosan dengan permainan ini karena susah dalam mengumpulkan candy, ini saatnya untuk mengumpulkan candy dengan cepat.

Tags: , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES