September 25, 2016

Di Paris Motor Show, Ferrari akan Tampilkan GTC4Lusso T dengan 4 Tempat Duduk

Penulis: Desmal Andi
Di Paris Motor Show, Ferrari akan Tampilkan GTC4Lusso T dengan 4 Tempat Duduk  

MOBITEKNO – Ajang pameran otomotif dunia Paris Motor Show 2016 akan dibuka kurang dari dua minggu. Ferrari sebagai brand mobil sport ternama juga akan menghadirkan produk-produk andalannya, salah satunya adalah Ferrari GTC4Lusso T. Kehadiran mobil sport terbaru berlogo Kuda Jingkrak di pameran otomotif ini merupakan penampilan perdana kepada publik. Dibuat di pabrik Maranello, Italia, Ferrari GTC4Lusso T didesain sebagai kendaraan ‘four seater’ Ferrari pertama dalam sejarah brand “Prancing Horse” dengan mesin V8 Turbo Charged. Mobil ini juga hadir dengan konsep Ferrari GT yang dikenal dengan mobil Ferrari bergaya sporty tetapi serbaguna sehingga dapat dikemudikan sehari-hari.

Seri GT terbaru ini memiliki desain yang anggun, nyaman dikemudikan dengan gaya sport, serta bobot yang lebih ringan melalui pembagian berat lebih ke belakang (46:54). Mesin 3.855 cc V8 Turbo terbaru yang sudah mendapat nominasi sebagai mesin terbaik tahun 2016 mampu menghasilkan torsi maksimal 760 Nm pada putaran 3.000 – 5.250 rpm. Karakteristik dari mesin turbo V8 ini juga dapat digunakan untuk mengemudi sehari-hari di area perkotaan. Mesin ini dapat mencapai kecepatan 320 km/jam dalam waktu 3,5 detik.

""

Ferrari GTC4Lusso T juga didesain dengan ramah lingkungan dengan tingkat emisi gas buang 265g CO2/km. Sementara konsumsi bahan bakarnya mencapai 11,6 liter setiap 100 km.

Untuk bagian interiornya, Ferrari GTC4Lusso T memiliki arsitektur cockpit ganda yang unik. Kokpit ini dirancang agar bisa memberikan pengalaman berkendara yang nyaman baik untuk pengemudi dan penumpang. Sistem infotainmentnya juga sudah menggunakan layar HD kapasitif 10,25 inci dengan kemampuan layar sentuh.

Tags: , , , , ,


COMMENTS