July 25, 2016

HP Rilis Spectre 13, Notebook dengan Desain Setipis Baterai AAA

Penulis: Desmal Andi
HP Rilis Spectre 13, Notebook dengan Desain Setipis Baterai AAA  

MOBITEKNO – HP Inc kembali memperkenalkan laptop dengan desain yang sangat tipis, tetapi memiliki kinerja meyakinkan. HP Spectre 13 meneruskan kesuksesan seri Spectre x360 yang banyak diminati oleh konsumen di dunia.

HP Spectre 13 ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 seri terbaru yang mampu memberikan performa lebih unggul dibandingkan dengan berbagai prosesor mobile yang umumnya digunakan oleh perangkat lain di kelasnya. Desainnya juga dibuat mewah dengan casing berbahan aluminium CNC yang ketebalannya setara dengan baterai AAA.

Selain prosesor yang mumpuni dari Intel Core i7-6500U 2.5 GHz 2 core, notebook ini jugadibekali dengan Intel HD Graphics 520 yang mampu memberikan detail warna dan objek pada layar 13,3 inci dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Selain itu, memori yang dibenamkan juga sudah berkapsitas 8 GB LPDDR3.

Dengan sistem operasi bawaan Windows 10 Home Edition, HP Spectre 13 juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang memudahkan konsumen seperti webcam terintegrasi, audio dari Bang & Olufsen, keyboard dengan island style backlit, hingga baterai 4 sel Li-ion polymer.

“HP Spectre merupakan notebook tertipis di dunia, dan tidak seperti kebanyakan PC paling tipis di pasaran, notebook ini tidak berkompromi dengan kekuatan atau fitur-fiturnya,” kata Subin Joseph, Presiden Direktur HP Inc. Indonesia. “Layar Full HD edge-to-edge yang menawan, didukung prosesor Intel Core i7 ditambah dengan audio Bang & Olufsen serta desain yang tipis dan menarik, HP telah mengangkat standar baru luar biasa dengan diluncurkannya Spectre yang terbaru ini,” tambah Joseph.

Setelah resmi dipasarkan di Indonesia, konsumen bisa langsung mendapatkan HP Spectre 13 dengan harga Rp 22.999.000. Namun, jika konsumen melakukan pre-order dari tanggal 11-31 Juli 2016, mereka bisa mendapatkan HP Spectre 13 hanya dengan 21.999.000 serta mendapatkan HP Premium Leather Sleeve senilai Rp 1.200.000. Pre-order bisa dilakukan di www.hpshopping.id/spectre atau HP Store, serta Bhinneka.com.

Tags: , , ,


COMMENTS