May 25, 2016

OPPO Godok R9 Versi FC Barcelona

Penulis: Abdillah
OPPO Godok R9 Versi FC Barcelona  

MOBITEKNO – Dirilis pertengahan Maret 2016 lalu, OPPO R9 mendulang sukses dalam penjualannya. Bahkan, OPPO ngebut untuk meningkatkan kapasitas produksinya menjadi sekitar dua juta unit per bulan. Angka tersebut melebihi kapasitas produksi Mi 5 dan Huawei Mate 8 yang berada di kisaran 800 ribu unit per bulan.

Terkait dengan kesuksesannya, kabar terbaru menyebutkan bahwa OPPO sedang mempersiapkan versi khusus R9. Seperti dibocorkan oleh situs Gizmochina, produsen smartphone asal Tingkok tersebut sedang menggodok OPPO R9 versi FC Barcelona. Beberapa gambar yang diperlihatkan mengungkapkan bahwa OPPO R9 FC Barcelona Edition ini akan hadir dalam warna merah dan abu-abu.

Tak hanya sekadar warna, OPPO juga akan menyematkan logo FC Barcelona dengan kalimat "FC Barcelona Official Partner". Sementara, untuk desain tidak terlihat adanya perubahan. Bocoran lainnya, smartphone ini akan memiliki nada dering khusus dan UI yang disesuaikan dengan tema. Tak kalah menarik, edisi terbatas ini akan dibubuhi tanda tangan para pemain FC Barcelona.

Bagaimana dengan jeroannya? OPPO R9 FC Barcelona Edition ini memiliki spesifikasi yang sama dengan versi original. Dilengkapi layar Full HD 1080p dengan ukuran 5,2 inci, smartphone ini akan ditopang dengan prosesor octa core Helio P10 (MT6755), RAM sebesar 4 GB dan 64 GB untuk penyimpanan internalnya.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut dari OPPO mengenai kapan OPPO R9 FC Barcelona Edition ini tersedia di pasar global, termasuk Indonesia dan harga yang ditawarkan. Oleh karena itu, bagi Anda penggemar FC Barcelona harap tetap bersabar dan pantau terus Mobitekno.com.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS