May 25, 2016

Onlinedatingaman.Org, Cara Aman Bagi Jomblo Belajar Cari Pasangan

Penulis: Eko Lannueardy
Onlinedatingaman.Org, Cara Aman Bagi Jomblo Belajar Cari Pasangan  

MOBITEKNO – Setipe.com menggandeng premium dating service asal Singapura, Lunch Actually Group merilis situs edukatif, Onlinedatingaman.Org. Tujuan dihadirkannya situs ini untuk sosialisasikan edukasi perilaku kencan online yang sehat dan aman.

Lewat presentasi di hadapan sejumlah media di Jakarta, (25/5), Violet Lim, CEO Lunch Actually Group menegaskan bahwa Onlinedatingaman.Org ini adalah komitment mereka bersama Setipe.com untuk mendampingi para jomblo di Indonesia dalam mencari pasangan yang tepat.

"Sebagai dating company yang menyediakan wadah berbasis online di dunia maya, kami memiliki prioritas untuk memberi layanan yang aman dan terpercaya kepada para member. Untuk itulah, kami menelurkan satu situs yang di beri nama Onlinedatingaman.Org," ujar Violet.

Kehadiran Onlinedatingaman.Org juga disambut gembira oleh Razi Thalib, CEO Setipe.com. Ia menegaskan bahwa kehadiran situs ini adalah bentuk kontribusi Setipe.com guna meningkatkan kesadaran masyarakat terkait perilaku online yang baik, terutama di situs kencan online.

"Kami membuktikan bahwa online dating bisa efektif dan banyak orang jadi tertarik mengikuti jejak pasangan-pasangan yang sudah sukses. Namun, mungkin masih banyak orang yang takut. Oleh karena itu, kami ingin kehadiran Onlinedatingaman.Org menjadi solusi yang tepat buat mereka," ujar Razi.

Onlinedatingaman.Org sendiri akan menyajikan banyak konten cerdas yang berisi beberapa tips bagi para jomblo ketika mencari pasangan di dunia maya. Tak hanya itu, situs ini juga akan membantu penggunanya bagaimana mengidentifikasi penipuan berkedok kencan online.

"Jadi, tidak ada yang perlu dikhawatirkan ketika pengguna akan kencan dengan seseorang yang baru dikenal secara online. Selain itu, pengguna layanan ini juga bisa berbagi pengalaman online dating mereka di forum.femaledaily.com yang dimoderatori oleh Setipe.com," pungkas Razi.

Tags: , , ,


COMMENTS