May 25, 2016

Manjakan Pelanggan, Tinggal Jalin Kerjasama dengan Bank Permata

Penulis: Desmal Andi
Manjakan Pelanggan, Tinggal Jalin Kerjasama dengan Bank Permata  

MOBITEKNO – Aplikasi pemesanan hotel, Tinggal, yang menawarkan hotel bujet tetapi tetap dengan pelayanan standar hotel, baru-baru ini melakukan kerjasama dengan Bank Permata guna memanjakan para wisatawan untuk memilih tempat menginap melalui Tinggal. Kerjasama ini juga menawarkan diskon hingga 40 persen untuk hotel-hotel di Jakarta, Bali, dan Bandung, melalui program ‘Supersale40’.

 “Diskon spesial ini dapat dinikmati oleh nasabah Bank Permata hingga 30 Juni 2016 bagi mereka yang melakukan reservasi hingga 31 Mei 2016,” ujar Arjun Chopra, Co-Founder Tinggal. “Kami benar-benar ingin para pengguna kami dapat menikmati musim liburan ini dan menyerahkan segala kekhawatiran tentang penginappan kepada kami,” lanjut Chopra.

Potongan harga dalam kerjasama ini dapat dinikmati nasabah Bank Permata yang memiliki kartu kredit Permata, Permata Debit, dan Permata Bank Transfer. Dengan demikian, para wisatawan diberikan tambahan pilihan untuk sistem pembayaran di lebih 900 kamar hotel yang tersebar di Jakarta, Bali, dan Bandung.

“Kerjasama dengan Tinggal sejalan dengan tujuaan Bank Permata untuk memberikan penawaran-penawaran wisata terbaik bagi para pelanggannya,” kata Ivy Widjaja, Head of Customer Segmentation and Marketing Bank Permata.

Berbeda dengan aplikasi pemesanan hotel lainnya, aplikasi Tinggal hanya memilih hotel bujet dengan pelayanan standar hotel bintang lima, seperti jaminan kebersihaan tempat tidur, sarapan pagi, dan wi-fi gratis. Jaminan ini tentunya diberikaan untuk para wisatawan agar bisa bermalam dengan nyaman tetapi dengan harga kamar yang sangat terjangkau.

Tags: , , , ,


COMMENTS