April 25, 2016

Trax Unlock The City Selesai, Pemenang Mendapatkan 1 Unit Chevrolet Trax

Penulis: Desmal Andi
Trax Unlock The City Selesai, Pemenang Mendapatkan 1 Unit Chevrolet Trax  

MOBITEKNO – Setelah berjalan sejak awal tahun, kompetisi yang mengunakan interaksi digital, ‘Trax Unlock The City’ mendapatkan satu pemenang yang berhak membawa pulang satu unit Chevrolet Trax. Acara penyerahan hadiah ini dilakukan pada hari Minggu 24 April 2016 kemarin ditemani duo Vincent dan Desta.

Sejak proses pendaftaran pada Desember 2015, kompetisi ini menghasilkan 30 semifinal dan dewan juri pun melakukan penilaian untuk memilih 4 grand finalis guna menjelajah tempat-tempat unik tersembunyo di sekitar Jakarta. Hingga memasuki tahap akhir, Gerry, mahasiswa dari Universitas Pelita Harapan mampu menjadi pemenangnya karena sukses mendapat nilai tertinggi. Ia sukses melewati beragam tantangan dengan mengendarai Chevrolet Trax di setiap race yang diadakan setiap minggu.

“Melalui kegiatan ini kami ingin membuktikan kenyamanan berkendara dan berbagi fitur berteknologi tinggi yang terdapat pada Chevrolet Trax untuk mendukung kegiatan sehari-hari para pengguna yang selalu terhubung dengan teknologi terkini,” ujar Gaurav Gupta selaku President Director GM Indonesia. “Dengaan kehadiran Trax, kami percaya bahwa Trax akan menjadi pilihan compact SUV yang paling digemari di pasar Indonesia,” tambah Gupta.

Sebanyak lebih dari 2.000 online navigator pun turut membantu para peserta dalam kompetisi ini. Mereka berusaha membantu untuk mengarahkan peserta menuju tempat-tempat unik di seputaran Jakarta. Komunikasi antara navigator dan peserta dilakukan secara digital dan interaktif.

Tags: , , , ,


COMMENTS