April 25, 2016

Dealer Tata Motors Tulungagung Terpilih Menjadi Dealer Terbaik di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Dealer Tata Motors Tulungagung Terpilih Menjadi Dealer Terbaik di Indonesia  

MOBITEKNO – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia melakukan penilaian terhadap dealer-dealernya di Indonesia dan memberikan penghargaan pada gelaran 3rd Annual Dealer Conference of Tata Motors 2016. PT Terang Utama Abadi (Tata Motors Tulungagung) menorehkan hasil yang gemilang dengan meraih penilaian terbaik meliputi kinerja penjualan, pelayanan, dan operasional.

“Tata Tulungagung merupakan dealer TMDI yang ke-15 dan sangat pesat perkembangannya,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI. “Kinerjanya telah menginspirasi dan memotivasi ke-20 dealer lain Tata Motors,” tambah Biswadev.

Di acara tersebut, TMDI juga memilih dealer Hanata Auto Surabaya sebagai dealer dengan pelayanan purna jual (customer care) terbaik. Dealer ini merupakan salah satu dealer pertama Tata Motors di Indonesia.

Acara 3rd Annual Dealer Confeerence of Tata Motors 2016 merupakan acara tahunan yang diadakan TMDI untuk mengkonsolidasi rencana kerja visi dan misi seluruh jaringan dealer 3S TMDI di Indonesia. Selain dua penghargaan tadi, ada delapan penghargaan lagi untuk para dealernya yang sudah membantu bekerja keras memasarkan produk Tata Motors di Indonesi.

Tags: , , , ,


COMMENTS