January 25, 2016

Trend Micro Security 10, Perlindungan Optimal Terhadap Ancaman Modern

Penulis: Eko Lannueardy
Trend Micro Security 10, Perlindungan Optimal Terhadap Ancaman Modern  

MOBITEKNO – Trend Micro terus fokus untuk menghadirkan rasa aman di semua perangkat digital, seperti PC dekstop, laptop, smartphone dan tablet. UNtuk itulah, Trend Micro menawarkan perlindungan optimal kepada semua konsumennya dengan meluncurkan Trend Micro Security 10.

Trend Micro Security 10 menyediakan fitur keamanan versi baru yang mudah digunakan. Hal ini memungkinkan pengguna tetap terhubung dan berinteraksi secara online dengan aman dari berbagai ancaman yang berkembang saat ini.

Terlepas dari jenis perangkat dan sistem operasi yang digunakan, Trend Micro Security 10 juga mampu menghadirkan perlindungan dari eksploitasi informasi pribadi atau menjadi rentan terhadap pencurian data dan ancaman online lainnya.

Ada tiga fitur utama yang dihadirkan oleh Trend Micro ke dalam produk terbarunya ini. Fitur pertama adalah Cloud Storage Scanner yang berguna melindungi pengguna dari serangan malware yang telah menginfeksi file-flie yang tersimpan di cloud, terutama pada OneDrive.

Fitur kedua adalah Ransomware Protection yang menyediakan pertahanan untuk fokus terhadap pertumbuhan ransomware di seluruh dunia. Sedangkan fitur terakhir, yakni Trend Protect Toolbar yang berkaitan langsung dengan masalah transaksi keuangan saat belanja online.

Jika Anda tertarik untuk membelinya, Trend Micro Security 10 hadir dalam dua varian, yakni Trend Micro Internet Security 10 1Y1U yang dibanderol seharga Rp 499.000 dan Trend Micro Internet Security 10 1Y3U yang dijual dengan harga Rp 999.000.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS