December 24, 2016

Spotify Dukung Touch Bar Baru pada Apple MacBook Pro

Penulis: Desmal Andi
Spotify Dukung Touch Bar Baru pada Apple MacBook Pro  

MOBITEKNO – Satu per satu aplikasi yang ada mulai beradaptasi dengan kehadiran touch bar pada Apple MacBook Pro terbaru. Salah satunya adalah Spotify. Baru-baru ini Spotify mengabarkan bahwa aplikasinya udah mendukung fitur touch bar baru pada MacBook Pro. Dengan demikian, proses pemilihan lagu bisa dilakukan dengan proses ‘scrolling’ di touch bar.

Untuk mendapatkan dukungan tersebut, pengguna Spotify yang menggunakan MacBook Pro terbaru terlebih dahulu harus meng-update aplikasi Spotify miliknya dengan versi terbaru. Adanya dukungan ini tidak hanya memudahkan pengguna dalam hal memilih lagu, tetapi juga proses kontrol lainnya, seperti pause, play, skip tracks, shuffle, dan juga termasuk menampilkan search box untuk mencari sebuah lagu.

Banyak pihak yang memuji dukungan Spotify untuk touch bar baru ini karana semakin memudahkan pengguna MacBook Pro untuk mendengarkan musik favoritnya. Bahkan tidak hanya itu, Spotify juga mendukung Apple Airpods headphone dimana aplikasi Spotify akan melakukan pause secara otomatis saat mendeteksi salah satu AirPods dilepas dari telinga penggunanya. Aplikasi juga akan melanjutkan pemutaran musik secara otomatis saat AirPods tersebut terpasang kembali di telinga penggunanya.

Sumber: Uber Gizmo

Tags: , , , , ,


COMMENTS