December 24, 2016

BOLT! Akan Terus Bekali Pelajar Berinternet yang Aman

Penulis: Eko Lannueardy
BOLT! Akan Terus Bekali Pelajar Berinternet yang Aman  

MOBITEKNO – Dalam rangka mewujudkan lingkungan cyber yang aman bagi pelajar di Indonesia, BOLT! 4G Ultra LTE belum lama ini menggelar workshop bertajuk "Menjadi Kreatif dengan Internet". Workshop ini digelar di SMPN 3 Depok pada tanggal 23 Desember 2017 yang merangkul siswa SMP setempat.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Josef Lumbantobing selaku Head of Product Planning BOLT! menegaskan bahwa workshop ini sengaja digelar ke berbagai sekolah dengan tujuan untuk memberikan pembekalan bagi para siswa agar dapat memanfaatkan internet untuk kegiatan yang positif.

"Kami sengaja menggelar workshop ini untuk membekali siswa agar bisa memanfaatkan internet untuk keperluan yang lebih positif bagi dirinya. Tak hanya itu, kami juga berharap bisa mendukung impian para siswa untuk menjadi sukses dan berprestasi di era digital saat ini," ujar Josef.

Selain memberikan materi mengenai penggunaan internet ke arah yang positif, workshop yang digelar ini juga dimeriahkan dengan berbagai aktifitas menarik dan booth BOLT! sebagai sarana bagi siswa untuk dapat mengakses berbagai informasi mengenai internet dan layanan yang dimiliki oleh BOLT!.

Sebelumnya workshop juga sudah digelar di beberapa sekolah, diantaranya SMA Charitas, SMA 91, SMA 49, SMA 66, SMA 13 dan SMA 54. BOLT! juga menggelar workshop ini sebagai bentuk kepedulian dan komitmennya terhadap terciptanya lingkungan cyber yang aman dan nyaman bagi para pelajar.

"Pada tahun 2017 nanti kami akan terus menggelar kegiatan serupa di lebih banyak sekolah, terutama di berbagai area layanan BOLT! 4G Ultra LTE. Tentunya, ini sudah menjadi komitmen kami untuk mendukung kegiatan ber-internet yang positif, terutama bagi para sisiwa di sekolah," pungkas Josef.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS