November 24, 2016

Tingkatkan Taraf Hidup Mitra Pengemudi GrabCar, Grab Gelar Program Top Partners

Penulis: Eko Lannueardy
Tingkatkan Taraf Hidup Mitra Pengemudi GrabCar, Grab Gelar Program Top Partners  

MOBITEKNO – Grab kembali mengumumkan program baru yang digulirkannya untuk para mitra pengemudi GrabCar, yakni Top Partners. Program ini sebagai merupakan bagian dari upaya yang lebih besar dan menyeluruh dari Grab untuk meningkatkan pendapatan bersih dari para mitra pengemudi secara berkesinambungan.

Tak hanya menyediakan berbagai manfaat yang komprehensif, seperti potongan harga, Top Partners juga menyediakan program cicilan. Setiap mitra pengemudi GrabCar yang berbasis di Jakarta dan sekitarnya berhak ambil bagian dalam program ini. Para mitra pengemudi akan dievaluasi setiap bulannya berdasarkan seberapa aktif mereka mengambil pekerjaan, dan apakah mereka menjunjung tinggi nilai dan standar layanan dari Grab.

"Para mitra pengemudi kamilah yang telah membentuk Grab menjadi brand transportasi terpercaya di Indonesia. Kami sangat peduli dalam meningkatkan kehidupan mereka. Untuk itulah, Grab Indonesia menghadirkan program baru yang diberi nama Top Partners," ujar Mediko Azwar, Marketing Director untuk Grab Indonesia

Ditambahkan oleh Azwar, Top Partners juga menjadi cara Grab untuk menunjukkan apresiasi kepada mitra pengemudi GrabCar yang paling loyal, dan sekaligus upaya untuk memperhatikan kesejahteraan mereka dan keluarganya. Harapannya, program ini mampu meningkatkan taraf hidup mitra pengemudi yang tergabung ke dalam GrabCar.

Program Top partners menampung masukan dari para mitra pengemudi GrabCar, terutama untuk hal-hal yang dapat membantu mengurangi biaya operasional mereka, dan termasuk rangkaian manfaat yang komprehensif untuk mereka. Program Top Partners ini terbuka untuk seluruh mitra pengemudi GrabCar. 

Tergantung dari prestasi di setiap bulannya, para mitra pengemudi yang tergabung dalam program ini terbagi dalam tiga kategori, Elite+ Partner, Elite Partner, dan Silver Partner. Elite+ sebagai kategori dengan status paling eksklusif dan dengan nilai manfaat yang paling tinggi. Grab juga berjanji akan terus berupaya untuk meningkatkan manfaat terbaik yang dapat diberikan kepada para mitra pengemudinya.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS