November 24, 2016

Ditujukan untuk Pelajar, ASUS Perkenalkan VivoBook Max X441

Penulis: Desmal Andi
Ditujukan untuk Pelajar, ASUS Perkenalkan VivoBook Max X441  

MOBITEKNO – Kebutuhan sebuah notebook tidak hanya berlaku untuk para pekerja aktif. Di era modern sekarang ini pelajar pun membutuhkan notebook untuk menjadi media pelengkap belajar atau mengerjakan tugas-tugas sekolah mereka. ASUS mengerti akan kebutuhan pelajar tersebut sehingga belum lama ini memperkenalkan varian VivoBook Max X441 untuk kalangan muda dan pelajar sekolah.

Sesuai dengan namanya, VivoBook Max X441 memiliki fitur dan fungsi serba maksimal yaitu maksimal dalam hal kinerja dan maksimal dalam keuatan baterainya. ASUS VivoBook Max X441 juga menawarkan lima keunggulan utama, yaitu layar 14 inci dengan fitur Tru2Life yang jernih, travel distance keyboard dengan kedalaman sentuhan 2,3 mm, speaker sound dengan ruang chamber 24cc, baterai berdurasi panjang, dan touchpad yang empuk. Lima hal ini tentu cocok untuk kebutuhan para pengguna muda yang memerlukan kenyamanan dalam menggunakan sebuah notebook.

“Semua fitur yang terdapat pada ASUS VivoBook Max X441 sangat dibutuhkan untuk kalangan pengguna muda maupun siswa-siswa yang masih duduk di bangku sekolah,” ucap Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia. “Sebagai contoh, keyboard berfitur travel distance yang mendukung titik kedalaman tekanan mencapi 2,3 mm, akan sangat membuat jemari nyaman ketika dipergunakan untuk mengetik dalam waktu yang lama. fitur travel distance 2,3mm akan membuat papan keyboard menjadi sangat empuk ketika ditekan. Selain itu, fitur ini merupakan kemampuan istimewa yang biasa ditempatkan untuk notebook-notebook gaming premium ASUS, yakni Republic of Gamer (ROG),” tambahnya lagi.

Notebook dengan berat 1,7 kg ini dibekali dengan prosesor Intel Braswell N3060, memori 2 hingga 4 GB DDR3L, hard disk SATA berkapasitas 500 GB, grafis Intel HD Graphics 400,  dan layar 14 inci. ASUS VivoBook Max juga memiliki sejumlah varian warna-warna unik yang terdiri antara lain, Silver Gradient, Chocolate Brown, Aqua Blue, White, dan Red. Khusus untuk warna Chocolate Brown, area keyboard dipole dengan warna gold yang memberikan kesan premium ketika Anda memandangnya.

Untuk mendapatkan notebook ini, ASUS memberikan tiga penawaran harga untuk para pelajar Indonesia, yaitu Rp 3.549.000 untuk VivoBook Max X441 dengan memori 2GB tanpa sistem operasi (DOS), Rp 3.699.000 untuk VivoBook Max X441 dengan memori 4 GB tanpa sistem operasi, dan Rp 3.949.000 dengan memori 4 GB dengan sistem operasi Windows 10.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS