November 24, 2016

Alfacart.com Gelar Festival Belanja Online, Diskon Hingga 90 Persen

Penulis: Eko Lannueardy
Alfacart.com Gelar Festival Belanja Online, Diskon Hingga 90 Persen  

MOBITEKNO – Dalam rangka mengedukasi masyarakat tentang transaksi online yang aman, nyaman dan fleksibel, Alfacart.com kembali menggelar satu program menarik, yakni Festival Belanja Online (FBO). Program istimewa ini sendiri digelar oleh Alfacart.com menjelang akhir bulan ini, atau tepatnya tanggal 25 hingga 30 November 2016.

FBO yang digelar oleh Alfacart.com juga menjanjikan untuk memberikan diskon hingga 90% yang diharapkan mampu memikat konsumen untuk bertransaksi dan menemukan pengalaman berbelanja online yang menarik dan aman. Program ini juga didukung oleh lebih dari 8000 Toko Alfamart di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Ditegaskan oleh Catherine Hindra Sutjahyo, CEO Alfacart.com bahwa sejumlah daerah yang selama ini sering terkendala dengan layanan logistik juga dapat berpartisipasi di Festival Belanja Online 2016 ini. Jaminan lainnya, konsumen dapat memilih barang-barang idamannya yang ditawarkan.

"Sebanyak 57,70% konsumen di Indonesia selama ini mengkhawatirkan metode pembayaran online di Indonesia. Dengan layanan Pay at Store, pelanggan Alfacart.com yang ingin berbelanja produk-produk yang ditawarkan di FBO tidak perlu lagi merasa merasa ragu. Mereka bisa melakukan pembayaran di kasir-kasir yang jumlahnya menacapi 12.389 Toko Alfamart," ujar Catherine.

Melalui FBO, Alfacart.com juga menawarkan beberapa promo menarik lainnya, seperti diskon hingga 80% untuk produk-produk gadget, elektronik, groceries dan fashion. Untuk produk pilihan, pelanggan dipersilakan untuk menggunakan Kode Voucher GALAKSI untuk mendapat tambahan diskon 33%. Promo ini berlaku hingga 30 November 2016. 
 
Khusus di tanggal 25 November 2016, pelanggan Alfacart.com juga bisa mengikuti program Flash Sale yang menhadirkan diskon hingga 90% tanpa berlaku minimum pembelajaan apapun. Pelanggan bisa menggunakan Kode Voucher FBOKUPON16 untuk mendapat potongan harga 12% maksimum Rp 100.000 untuk semua kategori kecuali makanan dan minuman.

 

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES