September 24, 2016

THINK FRESH! Karya Danny Oei Laku Keras di Blibli.com

Penulis: Eko Lannueardy
THINK FRESH! Karya Danny Oei Laku Keras di Blibli.com  

MOBITEKNO – Buku "THINK FRESH!" yang ditulis oleh Danny Oei pada pemesan awal (pre-order) di Blibli.com yang dibuka selama tiga hari, yakni mulai tanggal 21 hingga 23 September tercatat sold out dan merambah ke seluruh wilayah Indonesia.

Senior Marketing Communication Manager Blibli.com Lani Rahayu menegaskan bahwa program pre-order THINK FRESH! berjalan lancar. Hanya dalam waktu tiga hari sudah sold out.

"Ini merupakan sukses besar bagi Blibli.com di bidang penjualan buku secara online, khususnya di segmen buku Bisnis & Pengembangan Diri," jelas Lani.

Ditambahkan oleh Lani, kemudahan pemesanan pre-order secara online membuat buku ini dalam tempo tiga hari telah merambah lebih dari 25 Kabupaten Kota di Indonesia.

"Tak hanya di Jakarta, buku yang ditulis oleh Danny Oei ini juga sukses dilirik oleh mereka yang tinggal di Bekasi, Tangerang Selatan, Malang, Semarang, Kudus, Pekanbaru, Banjarmasin hingga Balikpapan," pungkas Lani.

Menanggapi hasil penjualan ini, Danny Oei Wirianto mengatakan bahwa buku merupakan cara ia membagi pengalaman kepada masyarakat luas. Pemasaran via e-commerce menjadi cara baru merambah pecinta baca buku di berbagai provinsi di Indonesia.

"Saya juga kaget bisa sold out. Dan saya tidak menyangka antusias konsumen online terhadap buku begitu hebat. Siapa bilang masyarakat Indonesia tidak suka membaca?" ujar Danny.

Buku THINK FRESH! yang ditawarkan pada masa pre-order dibanderol seharga Rp 85 ribu. Rencananya, Blibli.com akan mulai mendistribusikan buku ini kepada pembeli mulai tanggal 25 September 2016.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS