September 24, 2016

Sering Gelar Program Pemasaran Terbaik, MatahariMall.com Diganjar Penghargaan

Penulis: Eko Lannueardy
Sering Gelar Program Pemasaran Terbaik, MatahariMall.com Diganjar Penghargaan  

MOBITEKNO – MatahariMall.com (MatahariMall) kembali menyabet penghargaan terbaru, yakni Marketing Award 2016 dalam kategori The Best in Marketing Campaign dengan predikat "Excelent".

Penghargaan yang diraih ini ditegaskan oleh Hadi Wenas selaku CEO MatahariMall bahwa tidak lepas dari upaya dan kerja keras faMMilia (sebutan untuk karyawan MatahariMall) untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

"Bagi kami, konsumen adalah yang utama. Setiap harinya, kami selalu mengupayakan hal-hal baru yang terbaik bagi konsumennya. Hal itu dibungkus dalam beragam program pemasaran yang sering kami sebarluaskan," ujar Wenas.

Sepanjang tahun pertamanya beroperasi, MatahariMall telah membuat beragam program pemasaran yang menarik. Tak hanya efektif, program-program pemasaran tersebut juga berkontribusi untuk pertumbuhan MatahariMall.

Ada program SuperSeptember 2015. Program ini sengaja digulirkan untuk memberikan Super Prizes, Super Suprise Deals dan Super Cicilan. Ada juga program SuperBOL (Super Belanja Online) yang berkaitan erat dengan perayaan Hari Belanja Online Nasional.

Program pemasaran lainnya yang cukup menarik perhatian konsumen adalah Kampanye Sewa Pasangan MatahariMall. Program ini digelar dalam rangka April Mop. Ada juga PETASAN dan Shop & Win yang tak kalah seru diikuti oleh konsumen MatahariMall.

“Keberhasilan kami mendapat Marketing Award ini seperti kado ulang tahun spesial di ulang tahun pertama MatahariMall.com. Semoga penghargaan ini dapat mendorong kami untuk memberikan program-program terbaik bagi konsumen," pungkas Wenas.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS