September 24, 2016

Hankook Tire Enfren Eco Jadi Ban Resmi Ford C-MAX Energi

Penulis: Eko Lannueardy
Hankook Tire Enfren Eco Jadi Ban Resmi Ford C-MAX Energi  

MOBITEKNO – Hankook Tire mengumumkan telah memperluas portofolio OE premiumnya untuk hybrid electric vehicle Ford, C-MAX Energi. Ban Hankook Tire dengan performa yang dirancang untuk segala musim, Enfren Eco, merupakan model pertama yang menjadi OE untuk kendaraan plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) Ford. 

Menjadi pelengkap yang sesuai untuk Ford C-MAX Energi, Hankook Tire Enfren Eco membantu untuk menambah jarak tempuh dan memberikan berbagai manfaat ramah lingkungan bagi kendaraan. Ban ramah lingkungan dari Hankook Tire ini dirancang terutama untuk kendaraan hybrid dan hemat bahan bakar. 

Keunggulan lainnya, dirancang untuk segala musim dengan silica compound menawarkan ketahanan gulir yang rendah, penanganan yang baik pada saat kondisi basah dan kering dan memaksimalkan efisiensi bensin dan kenyamanan berkendara. Enfren Eco juga dirancang untuk mendorong perubahan dispersi dinding samping dan trade off dengan menerapkan daya kontrol kekakuan. 

Desain dinding samping ban yang aerodinamis dan pola blok pengatur kebisingan turut berpengaruh dalam pengurangan kebisingan dengan meminimalisir hambatan angin yang dirasakan oleh ban saat kendaraan dikemudikan. Terkait dengan efisiensi bahan bakar dari Enfren Eco telah diakui dengan peringkat efisiensi energi terbaik di Korea, Jepang dan Eropa.

Mr. Seung Hwa Suh, Vice Chairman dan CEO Hankook Tire, mengatakan, "Hankook Tire bangga mengumumkan portofolio OE terbarunya untuk salah satu merek otomotif bergengsi, serta sebagai pemasok OE premium pertama untuk Ford plug-in hybrid electric vehicle." 

Ditambahkan oleh Seung Hwa Suh bahwa Hankook Tire telah membentuk kerja sama yang solid dengan Ford sejak tahun 1999. Berdasarkan kerja sama jangka panjang dengan Ford, Hankook Tire akan terus memperluas portofolio OE premium dengan keunggulan teknologi yang dimilikinya.

Hingga kini, Hankook Tire telah memperluas kerja sama secara global dengan Ford untuk model Ford Fiesta, Fusion, Flex, Edge, Explorer, Taurus, Transit, Kuga dan Mustang. Tak hanya dengan Ford, Hankook Tire juga terus memperluas kerja sama otomotif secara global dengan memasok ban resmi untuk 37 perusahaan mobil termasuk Porsche, Mercedes-Benz, Audi dan BMW.

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS