August 24, 2016

Ramaikan IFA 2016, ZTE Umumkan Pemasaran Axon 7 di Jerman?

Penulis: Eko Lannueardy
Ramaikan IFA 2016, ZTE Umumkan Pemasaran Axon 7 di Jerman?  

MOBITEKNO – IFA, pameran teknologi tahunan yang berlangsung di Berlin, Jerman tidak lama lagi akan digelar. Tak sedikit perusahaan kelas raksasa akan turut meramaikan ajang ini, salah satunya ZTE.

Lewat "undangan digital" terbarunya yang bocor di dunia maya, perusahaan asal Tiongkok tersebut sepertinya akan merilis sebuah perangkat yang fokus utamanya pada fitur audio.

Dalam undangan tersebut, ZTE hanya menegaskan slogan yang tertulis "right hear right now". Acara yang terbuka untuk media ini akan berlangsung pada tanggal 1 September 2016 yang berlokasi di Hall 14.2 IFA Venue.

Terkait dengan slogan yang tertulis, diperkirakan ZTE di ajang IFA 2016 kali ini akan mengumumkan pemasaran ZTE Axon 7 di pasar Jerman. Perlu sedikit untuk diketahui, di pasar Tiongkok penjualan Axon 7 cukup mendulang sukses.

Lalu, apa daya tarik smartphone ini? Jika melihat spesifikasi yang disematkan, Axon 7 tak kalah dengan smartphone kelas premium lainnya. Axon 7 telah dibekali dengan SoC Snapdragon 820, layar AMOLED dengan resolusi qHD dan RAM 4 GB.

Tak hanya itu, ZTE juga melengkapi Axon 7 dengan dua speaker Hi-Fi Audio yang letaknya di atas dan di bawah layar. Keduanya mengusung teknologi Dolby Atmos TrueHD Surround.

Selanjutnya, kita tunggu bersama gebrakan ZTE di ajang pameran teknologi terbesar ini. IFA 2016 sendiri akan berlangsung mulai tanggal 2 hingga 7 September 2016. Tak hanya ZTE, kabarnya Acer, ASUS dan Samsung juga akan turut meramaikan ajang ini.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS