August 24, 2016

PT NMI Berhasil Jual Mobil Nissan dan Datsun Sebanyak 1.430 Unit di GIIAS 2016

Penulis: Eko Lannueardy
PT NMI Berhasil Jual Mobil Nissan dan Datsun Sebanyak 1.430 Unit di GIIAS 2016  

MOBITEKNO – Hasil positif banyak dicatat oleh sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) yang ikut meramaikan gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung selama 11 hari lalu di ICE BSD.

Salah satunya adalah PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yang berhasil menjual mobil Nissan dan Datsun dengan total 1.430 unit, atau melampaui target 800 unit. Untuk merek Nissan terjual 1.221 unit dan Datsun sebanyak 209 unit.

Di GIIAS 2016, NMI juga memamerkan beberapa produk unggulannya, seperti Nissan X-trail X-Tremer, Nissan Juke Revolt II, Nissan March x Danjyo Hiyoji limited edition, New Datsun GO Panca dan New Datsun GO+ Panca

Tak hanya itu, NMI juga mendatangkan Datsun GO-cross Concept untuk pertama kalinya di Indonesia. Walaupun masih dalam konsep, antusias pengunjung tak kalah heboh untuk mengetahui lebih banyak mengenai kendaraan tersebut.

Head Of Communications NMI Hana Maharani mengatakan, "Kami menutup kehadiran Nissan dan Datsun di GIIAS 2016 dengan positif. Selain dari hasil penjualan, program-program Nissan dan Datsun yang dihadirkan selama pameran mendapat respon positif."

Di ajang pameran otomotif terbesar di Tanah Air ini juga merupakan akhir dari live event perekrutan calon pembalap di Nissan GT Academy 2016.

Tercatat, lebih dari 25 ribu peserta telah mengikuti kompetisi ini untuk nantinya dipilih 20 tercepat yang berhak mengikuti Indonesia Race Camp di Sentul pada September mendatang.

Keberhasilan lainnya, booth Nissan-Datsun memenangkan peringkat ke-3 sebagai ‘Booth Favorit Pilihan Pengunjung’ untuk kategori booth di atas 2.050 meter persegi pada GIIAS 2016 kali ini.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS