August 24, 2016

Di GIIAS 2016 Honda Torehkan Penjualan 5.845 Unit, BR-V Paling Laku

Penulis: Eko Lannueardy
Di GIIAS 2016 Honda Torehkan Penjualan 5.845 Unit, BR-V Paling Laku  

MOBITEKNO – BR-V menjadi bintang Honda di acara GIIAS 2016. Pasalnya, kendaraan ini meraih penjualan tertinggi di antara produk-produk Honda lainnya. Honda berhasil menjual sebanyak 1.351 unit BR-V.

Secara total, Honda sendiri mencatat penjualan sebesar 5.845 unit dalam ajang pameran yang digelar pada tanggal 11 hingga 21 Agustus 2016 tersebut.

Selain BR-V, HR-V dan Mobilio juga disebutkan turut menyumbangkan kontribusi penjualan signifikan di ajang ini. Tercatat, sebanyak 1.225 unit HR-V laku terjual dan Mobilio menyumbang sebanyak 1.205 unit.

“Pencapaian Honda di ajang GIIAS ini didukung model-model utama, seperti Honda BR-V, HR-V dan Mobilio yang secara total menyumbang sekitar 64% dari total penjualan Honda," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Ditambahkan oleh Jonfis, produk baru, penyegaran model serta program penjualan yang dirancang untuk memudahkan konsumen memiliki mobil Honda juga turut mendukung penjualan sehingga mampu melampaui target yang di tetapkan.

Honda menargetkan penjualan sebesar 5.500 unit di ajang GIIAS tahun ini. Untuk mendukung penjualan, Honda memperkenalkan berbagai produk baru di GIIAS 2016 di antaranya All New Honda Civic Prestige Turbo, Honda HR-V Mugen dan Special Edition untuk Honda Mobilio, Honda HR-V 1.5 liter, Honda Jazz dan Honda Brio.

Tak hanya itu, Honda juga menawarkan banyak program penjualan, meliputi TDP & Angsuran Bertahap, TDP & Angsuran Rendah, Bunga 0%, Tenor Panjang, Lucky Dip Miliaran Rupiah hingga Grand Prize 1 unit Honda BR-V E CVT.

Sementara itu, pada ajang GIIAS 2016 produk terbaru Honda yaitu All New Honda Civic Turbo terpilih sebagai salah satu mobil favorit pilihan pengunjung. Selain itu, Honda Beauty, Brenda Andrina meraih gelar Miss Favorite Autoshow 2016.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS