May 24, 2016

Toyota All New Sienta Jadi Bintang di GIIAS Makassar Auto Show 2016

Penulis: Desmal Andi
Toyota All New Sienta Jadi Bintang di GIIAS Makassar Auto Show 2016  

MOBITEKNO – Perhelatan pameran otomotif besar di kawasan Indonesia Timur, GIIAS Makassar Auto Show 2016 sudah selesai. Acara yang berlangsung selama lima hari tersebut terbilang sukses dengan mencatat angka penjualan senilai Rp 268 miliar untuk 1.086 unit kendaraan yang terjual. Geliat pasar otomotif di Indonesia Timur pun turut terdongkrak dengan adanya GIIAS Makasssar Auto Show 2016 ini.

Namun, selama lima hari pelaksanaan, Toyota All New Sienta menjadi mobil yang paling favorit dilihat oleh para pengunjung. Terbukti, pada akhir pelaksanaan, mobil ini terpilih sebagai Favorite Car by Visitor. Menyusul di bawahnya adalah All New Honda Civic 1.5L Turbo dan All New Mitsubishi Pajero Sport.

Selain kategori Favorite Car by Visitor, panitia juga memberikan empat kategori penghargaan lainnya. Untuk kategori Design Booth di atas 200 meter persegi, booth milik Honda yang menjadi pemenangnya. Menyusul di bawahnya adalah booth Toyota dan Daihatsu. Sementara untuk desain booth di bawah 200 meter persegi, terpilih booth Mitsubishi di urutan pertama, Nissan Motorm  dan Tata Motors.

GIIAS Makassar Auto Show 2016 juga disemarakkan oleh berbagai aktivitas di booth masing-masing peserta. Untuk kegiatan ini, ternyata booth Mandiri Tunas Finance menjadi booth dengan aktivitas yang banyak mengundang pengunjung. Booth ini terpilih menjadi favorite Booth Activity. Ikut di belakangnya adalah booth Honda dan Toyota. Kategori terakhir yang dilombakan adalah Favorite Test Drive Car. Dan pemenangnya adalah All new Mitsubishi Pajero Sport dan All New Nissan X-Trail.

"Apresiasi tertinggi kami untuk pengunjung atas antusiame luar biasa yang ditunjukkan selama penyelenggaraan GIIAS Makassar Auto Show 2016 ini,” kata Andy Wismarsyah selaku Presiden Direktur Seven Events. “Semoga rangkaianGIIAS selanjutnya di tahun 2016 ini akan mendapatkan apresiasi dan antusiasme yang sama serta dapat terus mengakomodasi para penggila otomotif di Indonesia,” tambah Andy.

Tags: , ,


COMMENTS